Borneo FC vs Persib Bandung akan meramaikan pekan ke 20 BRI Liga 1 Indonesia
vs Persib Bandung akan meramaikan pekan ke 20 BRI

NOBARTV NEWS – Saksikan laga pekan ke 20 BRI Liga 1 antara Borneo FC vs Persib pada Selasa 18 Januari 2022 pukul 18.15 WIB, pertandingan menarik ini bakal digelar di Kapten I Wayan Dipta Bali.

Meskipun sempat menguasai puncak klasemen sementara BRI Liga 1, Persib Bandung saat ini menduduki posisi ke 5 klasemen sementara dengan raihan 37 poin hasil dari 19 pertandingan, di sisi lain Borneo FC berada di posisi ke 7 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 30 poin hasil dari 19 laga.

Pertemuan terakhir antara Persib Bandung dan Borneo FC terjadi di BRI Liga 1 musim ini pada 23 September 2021 lalu, pada pertandingan tersebut kedua tim memetik hasil imbang dengan skor akhir 0-0.

Pemain Persib Bandung Marc Klok menyebut Persib mengincar kemenangan saat melawan Borneo FC lantaran pada pertandingan terakhirnya dikalahkan dengan skor tipis 1-0.

“Pertandingan malam nanti sangat penting bagi kami untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Tidak ada pilihan lain kecuali meraih kemenangan,” tegas Marc Klok dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Sementara itu, pelatih Borneo FC Risto Vidakovic menyebut timnya tak punya banyak waktu untuk melakukan persiapan karena jarak dengan laga sebelumnya lumayan dekat, akan tetapi Risto menyebut melawan Persib adalah laga besar sehingga semua pemain termotivasi.

“Kami tidak mempunyai banyak waktu setelah laga kemarin. Kami telah melakukan recovery dan hari ini (kemarin) ada latihan. Ini adalah laga penting dan laga besar. Semua orang termotivasi untuk bermain dan menikmati laga,” ujar Risto dikutip dari laman resmi Borneo FC.

Statistik Lima Laga Terakhir Borneo FC dan Persib Bandung

Borneo FC

Borneo FC tampak tampil kurang maksimal di lima laga terakhirnya, Borneo FC hanya mencatat dua kali kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

14 Januari 2022 Barito Putera vs Borneo FC: 0-2

8 Januari 2022 Borneo FC vs Persik: 1-1

12 Desember 2021 vs Borneo FC: 2-2

10 Desember 2021 Borneo FC vs : 1-2

5 Desember 2021 Persiraja vs Borneo FC: 0-2

Persib Bandung

Persib Bandung juga tampil kurang maksimal dalam lima pertandingan terakhirnya, tercatat Perib Bandung hanya memperoleh tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

13 Januari 2022 Persib Bandung vs Bali United: 0-1

7 Januari 2022 Persib Bandung vs : 1-0

12 Desember 2021 Persik vs Persib Bandung: 0-1

8 Desember 2021 Persib Bandung vs Persebaya: 0-3

4 Desember 2021 Madura United vs Persib Bandung: 0-1

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Persib

Borneo FC: G Pandenuwu, Wildansyah, L Guntara, Marasabessy, M Merauje, J Bustos, H Siswanto, Kei Hirose, Wahyudi Hamisi, Terens Puhiri, Torres

Persib Bandung: Teja Paku Alam, N Kuipers, Victor Igbonefo, Zalnando, Henhen Herdiana, Mohammed Rashid, Nugraha, Marc Klok, F Hariyadi, Bruno Catanhede, David da Silva

Prediksi Laga Borneo FC vs Persib

Persib Bandung dan Borneo FC sama-sama mengincar kemenangan guna menaikkan posisinya di klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, apabila berhasil menang Persib Bandung berpotensi naik ke posisi ke 2 klasemen, sementara jika berhasil menang Borneo FC bisa naik ke posisi ke 6 klasemen sementara.

Jika menilik dari hasil head to head, statistik terakhir kedua tim, dan prediksi susunan pemain yang bakal tampil, laga Borneo FC vs Persib diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persib Bandung.

Borneo FC vs Persib

Bagi kamu pecinta khususnya BRI Liga 1 dan ingin menyaksikan laga Borneo FC vs Persib, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.