Saksikan Laga Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1
Saksikan Laga di BRI

NOBARTV NEWS – Pekan ke 29 Indonesia akan menghadirkan laga antara Bhayangkara FC vs , laga ini akan digelar di Kompyang Sujana dan bisa disaksikan pada Senin 7 Maret pukul 20.30 WIB.

Jelang laga melawan PSS Sleman, Bhayangkara FC berada di posisi ke 5 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 55 poin hasil dari 28 laga. Di sisi lain, PSS Sleman bertengger di peringkat ke 12 pada klasemen sementara dengan 32 poin hasil dari 28 untuk saat ini.

Bhayangkara FC terakhir kali bertanding melawan PSS Sleman terjadi pada Stadion Manahan Solo pada 22 November 2021, pada laga itu, PSS Sleman menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor akhir 0-0.

Jelang laga melawan Bhayangkara FC, pelatih PSS Sleman, I Putu Gede menyebut timnya sudah siap memetik kemenangan.

“Sejauh ini persiapan cukup bagus dan maksimal. Ada dua kali latihan dan satu kali latihan resmi nanti sore kita melakukan sesi latihan taktikal. Saya pikir bekal menghadapi Bhayangkara FC sudah maksimal. Kita siap meraih poin dari Bhayangkara FC,” ujar I Putu Gede, dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC dan PSS Sleman

Bhayangkara FC

Bhayangkara FC tampak meraih hasil yang kurang maksimal pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Bhayangkara FC hanya meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali kekalahan.

1 Maret 2022 Bhayangkara FC vs Tangerang: 2-2

25 Februari 2022 PSM Makassar vs Bhayangkara FC: 0-0

20 Februari 2022 Bhayangkara FC vs Persikabo: 4-0

16 Februari 2022 Borneo FC vs Bhayangkara FC: 1-1

12 Februari 2022 Bhayangkara FC vs Bali United: 0-3

PSS Sleman

Jika melihat pada lima laga terakhirnya, PSS Sleman tampak meraih hasil yang kurang baik, mereka hanya meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali kalah.

1 Maret 2022 PSS Sleman vs PSM Makassar: 0-0

24 Februari 2022 Persikabo vs PSS Sleman: 2-0

20 Februari 2022 PSS Sleman vs Borneo FC: 1-0

16 Februari 2022 Bali United vs PSS Sleman: 1-0

11 Februari 2022 PSS Sleman vs : 1-2

Prediksi Line Up Bhayangkara FC vs PSS Sleman

Bhayangkara FC: Awan Setho R, Anderson Salles, Jajang M, Sani Rizki, Ruben Sanadi, Evan D, Arthur Bonai, Wahyu Subo Seto, Dendy S, Andik V, Ezechiel N

PSS Sleman: Miswar S, Mario Maslac, Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Derry Rachman, Kim Jeffrey K, Dave Mustaine, Misbakus Solikin, Riki D Saputro, Irkham Mila, Wander Luiz

Prediksi Laga Bhayangkara FC vs PSS Sleman

Apabila mampu mengalahkan PSS Sleman, Bhayangkara FC bisa naik ke peringkat ke 3 pada klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara itu, PSS Sleman bisa naik ke peringkat ke 11 pada klasemen sementara jika mampu menang melawan Bhayangkara FC.

Menilik pada statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga BRI Liga 1 pekan ke 29 antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Bhayangkara FC vs PSS Sleman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.