Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persipura
Link vs

NOBARTV NEWS – Saksikan laga di pekan ke 31, laga tersebut bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Rabu 16 2022 pukul 15.15 WIB.

Laga pekan ke 31 BRI Liga 1 ini bertajuk pertemuan tim papan atas dan tim papan bawah. Pasalnya, Bhayangkara FC saat ini diketahui berada di peringkat ke 4 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 59 poin hasil dari 30 laga. Di sisi lain, Persipura Jayapura saat ini berada di posisi ke 16 pada klasemen sementara dengan koleksi 24 poin hasil dari 30 laga.

Bhayangkara FC diketahui terakhir kali bertanding melawan Persipura Jayapura pada 2 Desember 2021 di Stadion Madya Magelang, pada laga itu Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor akhir 0-2 berkat dua gol yang dicetak oleh Adam Alis.

Menanggapi laga melawan Persipura Jayapura nanti, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menyebut timnya masih optimis untuk meraih gelar juara, dan untuk saat ini timnya fokus untuk berlaga melawan Persipura Jayapura.

“Kami tetap optimistis terkait peluang meraih gelar juara di akhir musim. Namun, seperti sebelumnya, fokus kami hanya pada pertandingan yang akan kami hadapi,” ujar Paul Munster, dikutip dari Instagram resmi Bhayangkara FC.

Statistik Lima Laga Terakhir Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura

Bhayangkara FC

Bhayangkara FC tampak cukup kuat dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Bhayangkara FC tak terkalahkan, meraih dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

12 Maret 2022 PSIS Semarang vs Bhayangkara FC: 1-1

7 Maret 2022 Bhayangkara FC vs PSS Sleman: 2-1

1 Maret 2022 : 2-2

25 Februari 2022 : 0-0

20 Februari 2022 Bhayangkara FC vs Persikabo: 4-0

Persipura Jayapura

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Persipura Jayapura tampakmeraih hasil yang kurang maksimal, mereka hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

10 Maret 2022 Persipura Jayapura vs PSM Makassar: 0-0

5 Maret 2022 Persikabo vs Persipura Jayapura: 1-1

28 Februari 2022 Persipura Jayapura vs Borneo FC: 2-1

24 Februari 2022 Bali United vs Persipura Jayapura: 4-1

21 Februari 2022 Persipura Jayapura vs Madura United: 0-3

Prediksi Line Up Bhayangkara FC vs Persipura

Bhayangkara FC: Awan Setho, A Salles, J Mulyana, F Rochman, Ruben S, I Putu Gede, Sani Rizki, , Andik V, Wahyu Subo S, Herman D, Dendy S

Persipura Jayapura: Dede S, Brian F, Yustinus P, Wulf Horota, Donni M, T Numberi, T Matsunaga, Ramai R, Gunansar M, Ramiro F, Yohanes Pahabol

Prediksi Laga Bhayangkara FC vs Persipura

Bhayangkara FC bisa saja naik ke peringkat ke 3 pada klasemen sementara BRI Liga 1 jika mampu menang melawan Persipura Jayapura. Di sisi lain, Persipura Jayapura bisa membuka peluang untuk bisa keluar dari zona degradasi apabila mereka mampu memetik kemenangan melawan Bhayangkara FC.

Apabila menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 31 BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Persipura diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persipura

Bagi kamu pecinta khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Bhayangkara FC vs Persipura, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.