Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija
Link

NOBARTV NEWS – Laga antara akan jadi laga terakhir di pekan ke 33 Indonesia musim ini, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan dapat disaksikan pada Sabtu 26 Maret 2022 pukul 17.30 WIB.

Jelang menghadapi , Jakarta diketahui berada di peringkat ke 7 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 44 poin hasil dari 32 pertandingan. Sementara itu, Bhayangkara FC diketahui berada di peringkat ke 5 di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 62 poin hasil dari 32 pertandingan.

Pertemuannya terakhir antara Bhayangkara FC dan Persija Jakarta terjadi pada 11 Desember 2021 di Stadion Maguwoharjo, pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 0-0.

Jelang laga melawan Bhayangkara FC, striker Persija Jakarta, Osvaldo Haay menyebut Persija tidak boleh lengah saat melawan Bhayangkara FC nanti.

“Kalau melihat kekuatan Bhayangkara, menurut saya mereka tim yang bagus. Di lima musim terakhir ini mereka selalu berada di papan atas. Hal itu membuktikan mereka adalah tim yang bagus dan berkualitas. Tentu kami tak boleh lengah dalam menghadai mereka. Kami harus benar-benar siap untuk menghadapi Bhayangkara.” Kata Osvaldo dikutip dari laman resmi Persija.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC dan Persija Jakarta

Bhayangkara FC

Menilik pada hasil di lima laga terakhirnya, Bhayangkara FC tampak cukup baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa Bhayangkara FC mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah satu kali.

20 Maret 2022 Persela Lamongan vs Bhayangkara FC: 0-4

16 Maret 2022 Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura: 1-2

12 Maret 2022 PSIS Semarang vs Bhayangkara FC: 1-1

7 Maret 2022 Bhayangkara FC vs PSS Sleman: 2-1

1 Maret 2022 Bhayangkara FC vs Persita Tangerang: 2-2

Persija Jakarta

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhirnya, Persija Jakarta tampak menuai hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Persija Jakarta hanya meraih dua kali kemenangan dan tiga kali kalah.

21 Maret 2022 Persija Jakarta vs PSM Makassar: 3-1

17 Maret 2022 Persija Jakarta vs Madura United: 1-3

13 Maret 2022 Persikabo vs Persija Jakarta: 0-4

10 Maret 2022 Persija Jakarta vs Borneo FC: 1-2

6 Maret 2022 Bali United vs Persija Jakarta: 2-1

Prediksi Laga Bhayangkara FC vs Persija

Bhayangkara FC: Awan Setho R, Ruben Sanadi, A Salles, Hansamu Yama, Sani Rizki F, Muhammad Hargianto, Wahyu Subo Seto, Evan Dimas D, Ezechiel Ndouassel, Andik V, Dendy S

Persija Jakarta: Andritany, Ilham Rio Fahmi, Maman Abdurahman, Ikhwan Ciptady, Novri S, Syahrian Abimanyu, Rohit Chand, Makan Konate, Osvaldo Haay, Riko S, Irfan Jauhari

Prediksi Laga Bhayangkara FC vs Persija

Bhayangkara FC berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke 3 di klasemen sementara BRI Liga 1 jika mampu menang melawan Persija Jakarta nanti. Di sisi lain, Persija Jakarta bisa saja mengokohkan posisinya di peringkat ke 7 di klasemen sementara BRI Liga 1 jika bisa menang melawan Bhayangkara FC nanti.

Apabila menilik dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain, laga pekan 33 BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Persija diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Bhayangkara FC vs Persija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.