Live Streaming Bhayangkara FC vs Barito Putera, BRI Liga 1
Live Streaming vs Barito Putera, BRI Liga 1

NOBARTV NEWS – Gelaran BRI Liga 1 kembali dimainkan, di pekan ke-22 ini satu laga yang akan tersaji adalah Bhayangkara FC berhadapan dengan Barito Putera, pertandingan ini akan digelar di Gelora Ngurah Rai, Denpasar pada Selasa, 1 Februari 2022 pukul 18.15 WIB.

Bhayangkara FC yang bara saja turun tahta pada gelaran BRI Liga 1, dimana pada laga terakhir kalah secara mengejutkan melawan Persik Kediri, akan bermain all out menghadapi Barito Putera di pekan ke-22 Liga 1, The Guardian kini berada di posisi ke 3 klasemen BRI Liga 1, mereka tertinggal 1 poin dari Arema FC dan memiliki poin yang sama dengan Persib Bandung.

Dari 21 laga yang telah dimainkan Bhayangkara FC mengoleksi 43 poin, dimana mereka hanya berselisih 1 poin dengan pemuncak klasmen Arema FC, jika ingin menjuarai BRI Liga 1 musim ini maka target untuk memenangkan semua pertandingan di sisa musim harus terealisasi, namun hal tersebut sedikit terganggu dengan jadwal dipanggilnya beberapa pilar inti untuk melakoni laga Tim Nasional.

Pada laga kali ini, Bhayangkara FC memiliki misi untuk menang dan membawa 3 poin, dengan perolehan 3 poin tersebut, Bhayangkara FC berkesempatan untuk menempati posisi puncak klasemen BRI Liga 1, sembari menunggu hasil pertandingan Arema FC yang akan menghadapi Persela Lamongan dan Persib Bandung yang akan menghadapi PSM Makasar.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster, mengaku tak ingin meremehkan PS Barito Putera. Bahkan ia berharap The Guardian bisa bermain bagus untuk mendapatkan kemenangan. Menjelang pertandingan nanti, Munster mengakui kekalahan dari persik memberikan pelajaran berharga untuk timnya. Tetapi ia mengaku senang karena timnya tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali bermain, sehingga pemainnya tidak terlalu memikirkan laga berikutnya.

Meski menghadapi Barito Putera yang berada di zona Munster ingin pemainnya tetap bermain bagus untuk meraih kemenangan. “Untuk pertandingan nanti, saya berharap pemain bisa bermain bagus untuk bisa meraih kemenangan,” pungkasnya.

Di atas kertas, kualitas Bhayangkara FC lebih unggul ketimbang Barito Putera. Di putaran pertama Anak asuhan Paul Munster mampu unggul tipis atas Barito dengab skor 2-3. Saat ini The Guardian masih ditinggal Evan Dimas dan Sani Rizky Fauzi yang masuk Timnas Indonesia.

Sementara Barito Putera juga tidak main-main dalam persiapan melakoni laga ini, misi bisa bangkit dari zona merah klasemen sementara Liga 1 2021 akan dijadikan alasan untuk bisa mengalahkan Bhayangkara FC, walaupun secara kualitas mereka kalah kelas namun semangat mereka diyakini bisa membalikan keadaan, Kendati mengalahkan Bhyangkara FC bakal menjadi upaya yang sulit bagi Barito Putera, tetapi tim besutan bakal bekerja keras untuk mewujudkannya.

Apalagi, di laga sebelumnya tim-tim papan bawah seperti Persik Kediri dan Banda Aceh, berhasil mengalahkan tim-tim kuat seperti Bhayangkara FC dan , Apakah Barito Putera dapat memberikan kejutan untuk Bhayangkara FC, kita tungu saja aksi mereka di lapangan hijau.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir 

Bhayangkara FC

  • Persik Kediri 1-0 Bhayangkara FC
  • Bhayangkara FC 2-1 Persebaya
  • Madura United 2-3 Bhayangkara FC
  • Bhayangkara FC 0-1 Arema FC
  • Persija Jakarta 0-0 Bhayangkara FC

Barito Putera

  • Barito Putera 1-2 PSM Makassar
  • Tira- 1-1 Barito Putera
  • Barito Putera 0-2 Borneo FC
  • Bali United 3-0 Barito Putera
  • Persita Tangerang 0-1 Barito Putera

 Head To Head 

  • Barito Putera 2-3 Bhayangkara FC
  • Barito Putera 1-4 Bhayangkara FC
  • Bhayangkara FC 4-2 Barito Putera
  • Barito Putera 2-2 Bhayangkara FC
  • Barito Putera 3-1 Bhayangkara FC

Prediksi Line Up

Bhayangkara FC: Awan Seto (GK); Anderson Salles, Hansamu Yama, Putu Gede, Ruben Sanadi; Lee Yoo-joon, TM Ichsan, Melvin Platje; Ezechiel Ndouasel, Andik Vermansyah, Adam Alis

Barito Putera: Muhammad Riyandi (GK); Muhammad Firly, Dandi Maulana, Bagas Kaffa, Saddam Hi Tenang; Bayu Pradana, Bruno Matos, Rizky Pora, Ambrizal Umanailo; Guy Junior, Rafael Silva

Prediksi Laga

Seperti diketahui, Klasemen Liga 1, khususnya untuk 5 besar sangatlah ketat. Untuk itu Bhayangkara FC akan menampilakan permainan terbaiknya agar tidak terpeleset lagi, pediksi kami The Guardian dapat mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 atas Barito Putera.

Link Live Streaming

Ingin mengikuti Laga Seru lanjutan BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Barito Putera, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming ini.