Jangan Lewatkan Laga Barito Putera vs PSM Makassar dalam Pekan ke 21 BRI Liga 1
Jangan Lewatkan Laga Barito Putera vs PSM Makassar dalam Pekan ke 21 BRI Liga 1

NOBARTV NEWS – Pekan ke 21 BRI Liga 1 akan diwarnai dengan laga Barito Putera vs PSM Makassar, laga ini bakal digelar di Kompyang Sujana pada Jumat 28 Januari 2022 pukul 20.00 WIB.

Barito Putera saat ini bertengger di zona , tepatnya di posisi ke-17 klasemen sementara dengan torehan 16 poin hasil dari 20 pertandingan. Sementara itu, PSM Makassar berada di peringkat ke-11 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 24 poin hasil dari 20 laga.

Barito Putera terakhir kali bertemu dengan PSM Makassar pada 27 September 2021, pada pertandingan itu Barito Putera berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 0-2, dua gol kemenangan Barito Putera dicetak oleh Aleksandar Rakic dan Rafael Gomes de Oliveira.

Kedua tim sama-sama meraih satu kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1, kedua tim tampak cukup kesulitan memetik kemenangan dalam beberapa laga terakhirnya.

Jika berhasil memetik tiga poin di laga ini, Barito Putera berkesempatan keluar dari zona degradasi, di sisi lain PSM Makassar berpeluang naik ke peringkat ke 9 apabila berhasil mengalahkan Barito Putera nanti.

Lantas siapakah yang berhasil memetik kemenangan pada laga nanti, sebelum menyaksikan laga tersebut simak terlebih dahulu statistik serta prediksi laga Barito Putera vs PSM Makassar berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera vs PSM Makassar

Barito Putera

Barito Putera mencatat hasil yang kurang maksimal jika menilik dari lima pertandingan terakhirnya, Barito Putera hanya memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali kekalahan.

18 Januari 2022 Persikabo vs Barito Putera: 1-1

14 Januari 2022 Barito Putera vs : 0-2

9 Januari 2022 Bali United FC vs Barito Putera: 3-0

12 Desember 2021 vs Barito Putera: 0-1

8 Desember 2021 Barito Putera vs Persik Kediri: 0-2

PSM Makassar

PSM Makassar juga tampak kurang maksimal apabila dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, PSM Makassar hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan.

18 Januari 2022 : 0-0

14 Januari 2022 Persebaya vs PSM Makassar: 2-1

8 Januari 2022 PSM Makassar vs : 1-0

13 Desember 2021 Persiraja vs PSM Makassar: 0-0

7 Desember 2021 PSM Makassar vs : 0-3

Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs PSM Makassar

Barito Putera: M Riynadi, Renan, J Kim, Bagas Kaffa, S Tenang, Bayu Pradana, R Maitimo, A Umanailo, Bruno, R Silva, G Junior

PSM Makassar: H Syah, K Kipuw, G M Muhardiyana, Zulkifli S, A Rachman, D Rumbino, W Pluim, M Rizky P, M Arfan, F Sinaga, A Jansen

Prediksi Laga Barito Putera vs PSM Makassar

Barito Putera tentunya menargetkan kemenangan guna keluar dari zona degradasi. di sisi lain, PSM Makassar juga mengincar kemenangan guna memperbaiki peringkatnya di papan tengah klasemen BRI Liga 1.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Barito Putera vs PSM Makassar diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Live Streaming Barito Putera vs PSM Makassar

Bagi kamu pecinta khususnya BRI Liga 1 dan ingin menyaksikan laga Barito Putera vs PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.