Saksikan Laga Barito Putera vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 Pekan 25
Saksikan Laga Barito Putera vs Jayapura di BRI Liga 1 Pekan 25

NOBARTV NEWS – Pekan ke 25 BRI musim ini bakal menyajikan laga Barito Putera vs Persipura, laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali pada Senin 14 Februari pukul 15.15 WIB.

Barito Putera dan Persipura Jayapura saat ini sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini. Persipura Jayapura diketahui berada di posisi ke 15 pada klasemen sementara dengan torehan 22 poin hasil dari 23 laga, sementara itu Barito Putera berada di peringkat ke 16 di klasemen sementara dengan raihan 19 poin hasil dari 24 laga.

Barito Putera terakhir kali bertanding melawan Persipura Jayapura pada 25 Oktober 2021 di Stadion Madya Magelang, pada laga itu Barito Putera yang berstatus sebagai tim tamu berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor akhir 0-1, satu gol kemenangan Barito Putera dicetak oleh Azamat Baimatov.

Jelang laga melawan Persipura, Barito Putera mendapat dorongan motivasi dan semangat lantaran mereka mampu memetik kemenangan kontra PSIS Semarang pada laga terakhirnya.

Di sisi lawan, Persipura Juga punya modal baik jelang laga melawan Barito Putera, Persipura Jayapura diketahui tak terkalahkan dalam dua laga terakhirnya di BRI Liga 1 Indonesia.

Statistik Lima Laga Terakhir Barito Putera vs Persipura

Barito Putera

Jika menilik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Barito Putera tampak meraih hasil kurang maksimal lantaran hanya mampu memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan.

10 Februari 2022 PSIS Semarang vs Barito Putera: 1-2

6 Februari 2022 Barito Putera vs : 0-1

1 Februari 2022 vs Barito Putera: 2-1

28 Januari 2022 Barito Putera vs PSM Makassar: 1-2

18 Januari 2022 Persikabo vs Barito PuteraL: 1-1

Persipura Jayapura

Dilihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya, Persipura Jayapura tampak meraih hasil yang kurang maksimal, mereka hanya memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

10 Februari 2022 : 0-0

6 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura: 0-2

28 Januari 2022 Arema FC vs Persipura Jayapura: 1-0

16 Januari 2022 Persipura Jayapura vs Banda Aceh: 0-0

11 Januari 2022 Persija Jakarta vs Persipura Jayapura: 1-2

Prediksi Line Up Barito Putera vs Persipura

Barito Putera: Kartika Ajie, Renan Alves, Muhammad Firli, Miftah Anwar Sani, Buyung Ismu Lessy, Raphael Maitimo, A Umanailo, Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Beni Oktovianto, Rafeal da Silva

Persipura Jayapura: Fitrul D Rustapa, D Monim, B Fatari, D , Y Paew, Nelson Alom, T Matsunaga, Elisa Basna, F Pahabol, R Fergonzi, Y Bokhashvili

Prediksi Laga Barito Putera vs Persipura

Kedua tim tentunya sama-sama mengincar kemenangan pada pertandingan ini guna memperbaiki peringkatnya di BRI Liga 1, oleh karena itu pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung menarik. Barito Putera dapat keluar dari zona degradasi jika saja berhasil mengalahkan Persipura di laga ini, di sisi lain Persipura Jayapura dapat menjauh dari zona degradasi jika sukses memetik tiga poin pada pertandingan ini.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 pekan 25 antara Barito Putera vs Persipura Jayapura diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Barito Putera vs Persipura

Bagi kamu pecinta khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Barito Putera vs Persipura, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.