Saksikan Laga Barito Putera vs Persija di Pekan ke 27 BRI Liga 1 Indonesia
Saksikan Laga Barito Putera vs Persija di Pekan ke 27 BRI Indonesia

NOBARTV NEWS – Duel antara Barito Putera vs Persija akan tersaji di pekan ke 27 BRI Liga 1 Indonesia, pertandingan ini akan digelar di Kompyang Sujana Bali dan dapat disaksikan pada Rabu 23 Februari 2022 pukul 18.15 WIB.

Hingga memasuki pekan ke 27 BRI Liga 1, Persija Jakarta menduduki peringkat ke 7 di klasemen sementara dengan raihan 37 poin hasil dari 25 laga. Sementara itu Barito Putera berada di peringkat ke 15 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 25 poin hasil dari 26 laga.

Pertemuan terakhir antara Persija Jakarta dan Barito Putera terjadi pada 5 November 2021 di Stadion Madya Magelang, pada pertandingan itu Persija Jakarta dan Barito Putera bermain imbang 1-1, satu gol Barito Putera pada laga tersebut dicetak oleh Aleksandar Rakic, sementara datu gol balasan dari Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic.

Jelang laga melawan Barito Putera, pemain Persija Jakarta Makan Konate menyebut laga nanti akan berjalan sangat sulit.

“Melawan Barito Putera adalah pertandingan yang tak mudah. Mereka tim dari papan bawah (15). Pertandingn akan sangat sulit. Tapi kami tetap optimistis. Kami pun sudah tes swab hari ini, doakan semua pemain negatif dan bisa bermain untuk dapat tiga poin,” ujar Makan Konate dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

“Kami fokus mengantisipasi permainan mereka sesuai instruksi pelatih. Tiga pertandingan terakhir mereka menang. Mereka sudah mulai bermain bagus dan efektif. Tapi besok kami pun fokus untuk mengantisipasi sehingga insyaallah kami bisa meraih kemenangan,” lanjut Makan Konate.

Statistik Lima Laga Terakhir Barito Putera dan Persija Jakarta

Barito Putera

Barito Putera tampak bangkit usai sulit memetik kemenangan dalam beberapa laga terakhir, dilihat dari lima laga terakhirnya, Barito Putera memetik tiga kali kemenangan berturut-turut dan kalah dua kali.

18 Februari 2022 Persela Lamongan vs Barito Putera: 2-4

14 Februari 2022 Barito Putera vs : 3-0

10 Februari 2022 PSIS Semarang vs Barito Putera: 1-2

6 Februari 2022 Barito Putera vs PSS Sleman: 0-1

1 Februari 2022 Bhayangkara FC vs Barito Putera: 2-1

Persija Jakarta

Jika menilik pada hasil lima pertandingan terakhirnya, Persija Jakarta tampak meraih hasil yang kurang maksimal, skuad Macan Kemayoran diketahui hanya memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan kalah satu kali.

19 Februari 2022 Persija Jakarta vs Kediri: 2-1

14 Februari 2022 Surabaya vs Persija Jakarta: 3-3

5 Februari 2022 Jakarta: 1-1

30 Januari 2022 Persija Jakarta vs Banda Aceh: 0-1

26 Januari 2022 Persita Tangerang vs Persija Jakarta: 1-2

Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Persija

Barito Putera: M Riyandi, Renan S, M Firly, Bagas Kaffa, Miftah Anwar Sani, Kim Jin Sung, Bayu Pradana, Lufhfi Kamal B, Bruno Matos, A Umanailo, Rafael Silva

Persija Jakarta: A Lenzivio, Maman A, Otavio Dutra, Ilham , Marco Motta, R Chand, Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Makan Konate, Marco Simic, Osvaldo Haay

Prediksi Laga Barito Putera vs Persija

Kemenangan tentunya diincar oleh kedua tim pada laga ini, terlebih lagi Barito Putera yang ingin menjauh dari kejaran zona degradasi. Jika mampu mengalahkan Persija, Barito Putera mampu naik ke peringkat ke 13. Di sisi lain jika Persija mampu menang, maka Persija Jakarta bisa naik ke peringkat ke 6 pada klasemen sementara BRI Liga 1.

Jika dilihat dari head to head, statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, dan prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga pekan ke 27 BRI Liga 1 Indonesia antara Barito Putera vs Persija diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barito Putera.

Link Live Streaming Barito Putera vs Persija

Bagi kamu pecinta khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Barito Putera vs Persija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.