Link Live Streaming Barito Putera vs Persib
Link Live Streaming vs

NOBARTV NEWS – Pekan ke 34 Indonesia musim ini akan menghadirkan laga antara , laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan dapat disaksikan pada pukul 15.30 WIB.

Persib Bandung saat ini diketahui berada di posisi ke 2 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 68 poin hasil dari 33 laga. Sementara itu, Barito Putera diketahui bertengger di peringkat ke 15 di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 35 poin hasil dari 33 pertandingan.

Persib Bandung terakhir kali bermain melawan Barito Putera pada 4 September 2021 di Stadion Indomilk Arena, pada laga itu Persib Bandung sukses mengalahkan Barito Putera dengan skor akhir 1-0, satu gol kemenangan Persib pada waktu itu dicetak oleh Marc Klok.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera vs Persib Bandung

Barito Putera

Barito Putera tampak menuai hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Barito Putera mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah satu kali.

24 Maret 2022 Barito Putera vs Persita Tangerang: 2-0

19 Maret 2022 Persik Kediri vs Barito Putera: 0-2

14 Maret 2022 Barito Putera vs Persebaya Surabaya: 1-1

9 Maret 2022 Madura United vs Barito Putera: 3-3

5 Maret 2022 Barito Putera vs Arema FC: 1-2

Persib Bandung

Persib Bandung tampak meraih hasil cukup baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Persib Bandung tak terkalahkan, mampu menuai tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

25 Maret 2022 Persib Bandung vs Persik Kediri: 0-0

19 Maret 2022 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung: 1-1

13 Maret 2022 Persib Bandung vs Madura United: 3-2

9 Maret 2022 Arema FC vs Persib Bandung: 1-2

5 Maret 2022 Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh: 3-1

Prediksi Line Up Barito Putera vs Persib

Barito Putera: M Riyandi, Bagas Kaffa, Nazar Nurzaidin, Renan Alves, Miftah Anwar Sani, Luthfi Kamal B, Bayu P, Bruno Matos, Rizky Pora, Guy Junior, Rafael Silva

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Bayu Fiqri, N Kuipers, V Igbonefo, Zalnando, Dedi Kusnandar, Marc Klok, M Rashid, Frets Butuan, Bruno Cantanhede, David da Silva

Prediksi Laga Barito Putera vs Persib

Laga pekan ke 34 BRI Liga 1 Indonesia antara Barito Putera vs Persib Bandung diprediksi akan berlangsung menarik, terlebih lagi Barito Putera ingin menang agar bisa selamat dari kejaran zona degradasi.

Jika berhasil menang melawan Persib Bandung, maka Barito Putera berpeluang untuk lolos dari kejaran zona degradasi dan mengakhiri BRI Liga 1 musim ini di peringkat ke 13. Di sisi lain, Persib Bandung tetap akan berada di peringkat ke 2 pada klasemen BRI Liga 1 musim ini jika menang maupun kalah saat melawan Barito Putera nanti.

Apabila dilihat dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga pekan ke 34 antara Barito Putera vs Persib diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 1-1.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Barito Putera vs Persib, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.