Saksikan Laga Barito Putera vs Arema FC di BRI Liga 1
Saksikan Laga Barito Putera vs Arema FC di BRI Liga 1

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara Barito Putera vs Arema FC di pekan ke 29 BRI Liga 1 Indonesia, pertandingan ini bakal digelar di Kompyang Sujana Bali pada Sabtu 5 Maret 2022 pukul 18.15 WIB.

Arema FC untuk saat ini diketahui berada di peringkat ke 3 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 55 poin hasil dari 28 pertandingan. Di sisi lain, Barito Putera berada di peringkat ke 15 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 27 poin hasil dari 28 laga.

Arema FC terakhir kali bertanding melawan Barito Putera pada 23 November 2021 di Stadion Sultan Agung, pada pertandingan tersebut Arema FC mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Arema FC waktu itu dicetak oleh Carlos Fortes dan Muhammad Rafli, sementara satu gol balasan Barito Putera dicetak oleh Cassio Francisco de Jesus.

Jelang menghadapi Arema FC, pelatih Barito Putera, mengebut timnya sudah melupakan hasil imbang kontra Persiraja dan fokus untuk menghadapi Arema FC pada laga nanti.

“Yang pertama tentu, kita segera bersiap menghadapi pertandingan yang melawan tim berat lagi, setelah kemarin kita melawan Aceh hanya bisa meraih satu angka, tapi secara keseluruhan anak-anak sudah mulai melupakan hal itu dan fokus menghadapi Arema FC, dan yang kita tahu Arema FC sangat baik sekali tim ini karena mereka juga terus berjuang untuk meraih posisi teratas,” ujar Rahmad Darmawan, dilansir dari Instagram Barito Putera.

Statistik Lima Laga Terakhir Barito Putera dan Arema FC

Barito Putera

Barito Putera tampak cukup baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Barito Putera tak terkalahkan, meraih dua kali kemenangan, dan satu kali meraih hasil imbang.

27 Februari 2022 Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera: 1-1

23 Februari 2022 Barito Putera vs Persija Jakarta: 1-1

18 Februari 2022 vs Barito Putera: 2-4

14 Februari 2022 Barito Putera vs : 3-0

10 Februari 2022 PSIS Semarang vs Barito Putera: 1-2

Arema FC

Menilik pada hasil lima pertandingan terakhirnya, Arema FC tampak meraih hasil kurang memuaskan, mereka hanya menang dua kali, seri satu kali, dan kalah dua kali.

27 Februari 2022 Arema FC vs Kediri: 0-1

23 Februari 2022 Surabaya vs Arema FC: 1-0

18 Februari 2022 Arema FC vs Madura United: 1-0

15 Februari 2022 vs Arema FC: 0-2

10 Februari 2022 Arema FC vs Persiraja Banda Aceh: 1-1

Prediksi Line Up Barito Putera vs Arema FC

Barito Putera: M Riyandi, Kim Jin Sung, , Renan Alves, Miftah Anwar Sani, Rizky Pora, Bayu Pradana, R Maitimo, Bruno Matos, Rafael Silva, A Umanailo

Arema FC: Adilson Maringa, Sergio Silva, Fabiano Beltrame, Rizky Dwi, Johan Alfarizi, Jayus H, Renshi Yamaguchi, Ryan Kurnia, M Rafli, Dendi Santoso, Carlos Fortes

Prediksi Laga Barito Putera vs Arema FC

Barito Putera berpeluang naik ke peringkat ke 12 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia jika mampu memetik kemenangan besar saat melawan Arema FC nanti. Di sisi lain, Arema FC berkesempatan naik ke peringkat ke 2 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia jika mampu memetik tiga poin kala melawan Barito Putera.

Jika menilik pada statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga pekan ke 29 BRI Liga 1 Indonesia antara Barito Putera vs Arema FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barito Putera.

Link

Bagi kamu pecinta khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Barito Putera vs Arema FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.