Saksikan Laga Bali United vs Persipura di Pekan ke 27 BRI Liga 1
Saksikan Laga di Pekan ke 27 BRI

NOBARTV NEWS – Pekan ke 27 Indonesia akan menghadirkan laga Bali United vs Persipura, laga ini akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali dan bisa disaksikan pada Kamis 24 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

Hingga memasuki pekan ke 27 BRI Liga 1 ini, Bali United berada di peringkat ke 2 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 54 poin hasil dari 26 laga. Sementara itu Persipura Jayapura saat ini masih berada di zona degradasi atau tepatnya di peringkat ke 16 pada klasemen sementara dengan koleksi 22 poin hasil dari 25 laga.

Surabaya terakhir kali bertanding melawan Bali United pada 5 November 2021 di Stadion Sultan Agung, pada pertandingan tersebut Bali United mampu mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor akhir 0-1, satu gol kemenangan Bali United pada pertandingan itu dicetak oleh Ricky Fajrin pada menit akhir.

Jelang pertandingan ini, pelatih Bali United, Coach Teco mengaku menghormati Persipura Jayapura.

“Persipura adalah tim tradisional dengan tradisi juara di liga Indonesia, yang punya pemain berkualitas khususnya dari Papua dengan skill dan kualitas yang bagus. Kami harus menghormati Persipura,” ujar Coach Teco dilansir dari laman resmi Bali United.

Terkait target pertandingan, Coach Teco menyebtu timnya tentunya menargetkan kemenangan pada laga melawan Persipura Jayapura nanti, guna mendekati pemuncak klasemen saat ini.

“Target kita ya menang untuk bisa menjadi nomor satu atau bisa mendekati Arema yang akan bertanding malam ini,” sambung Coach Teco.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Bali United dan Persipura Jayapura

Bali United

Menilik pada hasil lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Bali United meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

20 Februari 2022 vs Bali United: 0-1

16 Februari 2022 Bali United vs PSS Sleman: 1-0

12 Februari 2022 vs Bali United: 0-3

7 Februari 2022 Bali United vs PSM Makassar: 2-2

3 Februari 2022 Persikabo vs Bali United: 0-3

Pesipura Jayapura

Persipura Jayapura tampak memetik hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa mereka hanya mampu memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali kalah.

18 Februari 2022 Persipura Jayapura vs Persib : 0-3

14 Februari 2022 Barito Putera vs Persipura Jayapura: 3-0

10 Februari 2022 : 0-0

6 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura: 0-2

28 Januari 2022 vs Persipura Jayapura: 1-0

Prediksi Line Up Bali United vs Persipura

Bali United: Nadeo Argawinata, Willian Pacheco, Leo Tupamahu, I Made Andhika W, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Rizky Pellu, Stefano Lilipaly, Eber Bessa, Privat M, Ilija Spasojevic

Persipura Jayapura: Fitrul D R, Donni M, Y Pae, David Rumakiek, I Nyoman Ansanay, Nelson Alom, T Matsunaga, Y Pahabol, Ian L Kabes, Ramiro F, Ramai Rumakiek

Prediksi Laga Bali United vs Persipura

Bali United berpeluang naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 jika saja mampu memetik kemenangan pada laga kontra Persipura Jayapura nanti. Di sisi lain, Persipura Jayapura bisa membuka peluang untuk dapat keluar dari zona degradasi apabila sukses mengalahkan Bali United pada laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain, dan statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 pekan ke 27 antara Bali United vs Persipura diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bali United.

Bali United vs Persipura

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Bali United vs Persipura, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.