Link Live Streaming Bali United vs Persebaya
Link

NOBARTV NEWS – Laga antara vs akan tersaji di pekan ke 33 Indonesia musim ini, laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Bali dan dapat disaksikan pada Jumat 25 Maret 2022 pukul 21.00 WIB.

Bali United saat ini bertengger di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 72 poin hasil dari 32 laga. Sedangkan Persebaya Surabaya berada di peringkat ke 5 pada klasemen sementara dengan koleksi 60 poin hasil dari 32 laga.

Bali United terakhir kali bertanding melawan Persebaya Surabaya pada 5 Januari 2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali, pada pertandingan itu Persebaya berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 3-1, tiga gol kemenangan Persebaya pada waktu itu dicetak oleh Samsul Arif, Bruno Moreira, dan Marselino Ferdinan, sedangkan satu gol Bali United pada laga itu dicetak oleh Eber Bessa.

Laga melawan Persebaya Surabaya akan sangat penting bagi Bali United, hal itu dikarenakan hasil pada laga melawan Persebaya nanti akan menentukan Bali United jadi juara BRI Liga 1 atau tidak.

Pemain Bali United, Ricky Fajrin mengatakan bahwa timnya mengincar kemenangan pada laga melawan Persebaya pada pekan ke 33 nanti.

“Kami semua tahu bahwa hanya butuh satu poin untuk mengunci gelar juara. Namun menurut saya pribadi, semua tim yang datang bermain bukan untuk mendapat satu poin saja, tetapi untuk memenangkan pertandingan dan mendapat tiga poin. Jadi kami para pemain Bali United sepakat bahwa kami akan bekerja keras seperti biasanya untuk meraih kemenangan di pertandingan besok.” Kata Ricky Fajrin, dikutip dari laman resmi Bali United.

Statistik Lima Laga Terakhir

Bali United

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhirnya, Bali United tampak cukup baik, mereka mampu meraih lima kali kemenangan beruntun.

21 Maret 2022 Madura United vs Bali United: 0-2

15 Maret 2022 Bali United vs Arema FC: 2-1

11 Maret 2922 Persiraja vs Bali United: 0-1

6 Maret 2022 Bali United vs Persija Jakarta: 2-1

1 Maret 2022 Persela Lamongan vs Bali United: 1-2

Persebaya Surabaya

Sama seperti Bali United, Persebaya juga tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa tim berjuluk Bajol Ijo tersebut menang dua kali dan imbang tiga kali.

19 Maret 2022 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung: 1-1

14 Maret 2022 Barito Putera vs Persebaya Surabaya: 1-1

10 Maret 2022 Persebaya Surabaya vs Persik Kediri: 1-0

6 Maret 2022 Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya: 1-1

28 Februari 2022 Madura United vs Persebaya Surabaya: 1-2

Prediksi Line Up Bali United vs Persebaya

Bali United: Nadeo Argawinata, Leo Tupamahu, W Pacheco, I Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Sidik S, B Nouri, S Lilipaly, Irfan Jaya, P Mbarga, Ilija Spasojevic

Persebaya Surabaya: Ernando Ari S, Arif S, Alie S, Ady S, Reva Adi U, Alwi Slamat, M Hidayat, Taisei M, B Moreira, M Supriadi, A Valpoort

Prediksi Laga Bali United vs Persebaya

Jika berhasil menang atau imbang melawan Persebaya di pekan ke 33 nanti, maka Bali United dipastikan sebagai juara BRI Liga 1 musim ini. Di sisi lain, jika sukses mengalahkan Bali United, maka Persebaya Surabaya berpeluang naik ke peringkat ke 3 pada klasemen sementara serta menunda Bali United untuk juara.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 33 BRI Liga 1 Indonesia antara Bali United vs Persebaya diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bali United.

Link Live Streaming Bali United vs Persebaya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 dan ingin menyaksikan laga Bali United vs Persebaya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.