Pekan ke 21 BRI Liga 1 akan menghadirkan laga Bali United vs Borneo FC
Pekan ke 21 akan menghadirkan laga Bali United vs Borneo FC

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga Bali United vs Borneo FC di pekan ke 21 BRI Liga 1 . Laga ini bakal dilangsungkan di Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali pada Sabtu, 29 Januari 2022 pukul 15.15 WIB.

Bali United FC saat ini berada di peringkat ke 5 di klasemen BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 38 poin hasil dari 20 pertandingan. Sementara itu, Borneo FC berada di peringkat ke 8 klasemen sementara dengan koleksi 30 poin hasil dari 20 laga.

Bali United FC terakhir kali bertemu Borneo FC pada 28 September 2021 lalu, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang 1-1, satu gol Borneo FC dicetak oleh , sementara satu gol Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic.

Borneo FC di BRI Liga 1 Indonesia musim ini sudah beberapa kali mengganti pelatihnya, yang terbaru saat ini adalah Fakhri Husaini jadi Borneo FC. Menanggapi hal tersebut, pelatih Bali United FC Coach Teco Cugurra tidak terlalu memikirkan hal itu, Coach Teco hanya menargetkan kemenangan pada laga nanti lantaran pada putaran pertama timnya bermain imbang kontra Borneo FC.

“Ya tahun ini Borneo sudah beberapa kali ganti pelatih. Kita tahu Borneo banyak pemain bagus.Pada putaran pertama kita seri dengan mereka dan mereka cetak gol pada menit terakhir. Mudah mudahan sekarang di putaran kedua kita bisa menang,” ujar Coach Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Bali United dan Borneo FC

Bali United

Bali United tampak meraih hasil kurang maksimal apaila dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Serdadu Tridati hanya memetik tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

17 Januari 2022 Bali United vs Persita Tengerang: 2-0

13 Januari 2022 Persib vs Bali United: 0-1

9 Januari 2022 Bali United vs Barito Putera: 3-0

5 Januari 2022 Persebaya Surabaya vs Bali United: 3-1

9 Desember 2021 Bali United vs : 0-1

Borneo FC

Apabila dilihat dari hasil lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borneo FC tampak tampil kurang baik. Borneo FC diketahui hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan.

18 Januari 2022 Borneo FC vs Persib Bandung: 0-1

14 Januari 2022 Barito Putera vs Borneo FC: 0-2

8 Januari 2022 Borneo FC vs : 1-1

14 Desember 2021 Madura United vs Borneo FC: 2-2

10 Desember 2021 Borneo FC vs : 1-2

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Borneo FC

Bali United: Wawan Hendrawan, Willian P, Leo Tupamahu, R Fajrin, A Wijaya, Eber B, B Nouri, Fadil Sausu, I Spasojevic, S Lilipaly, B Privat

Borneo FC: G Pandenuwu, W Edy, H Siswanto, M Merauje, R Marasabessy, P Sitanggang, L Guntara, W hamisi, M Sihran, W Febrianto, F Wagsley

Prediksi Laga Bali United vs Borneo FC

Bali United berpotensi naik ke 4 besar klasemen sementara BRI Liga 1 apabila bisa mengalahkan Borneo FC di laga ini, di sisi lain Borneo FC bisa naik ke posisi ke 6 jika sukses mengalahkan Bali United.

Melihat dari head to head, prediksi susunan pemain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan antara Bali United vs Borneo FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bali United.

Link Bali United vs Borneo FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya BRI Liga 1 dan ingin menyaksikan laga Bali United vs Borneo FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.