Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar
Link

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara di pekan ke 34 Indonesia musim ini, ppertandingan ini bakal dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Rabu 30 Maret 2022 pukul 18.15 WIB.

Untuk saat ini, diketahui berada di peringkat ke 5 di klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 62 poin hasil dari 33 laga. Sedangkan saat ini berada di peringkat ke 13 di klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 38 poin hasil dari 33 pertandingan.

Arema FC diketahui terakhir kali bertanding melawan PSM Makassar pada 5 September 2021 di Stadion Pakansari Bogor, pada laga itu kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1, satu gol PSM Makassar waktu itu dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn, sementara satu gol Arema FC dicetak oleh Hanif Sjahbandi melalui titik penalti.

Statistik Lima Laga Terakhir Arema FC dan PSM Makassar

Arema FC

Dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Arema FC tampak menuai hasil yang baik namun kurang memuaskan, diketahui bahwa Arema FC hanya mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

24 Maret 2022 Persikabo vs Arema FC: 1-3

20 Maret 2022 Arema FC vs Borneo FC: 2-2

15 Maret 2022 Bali United vs Arema FC: 2-1

9 Maret 2022 Arema FC vs Persib Bandung: 1-2

5 Maret 2022 Barito Putera vs Arema FC: 1-2

PSM Makassar

PSM Makassar juga meraih hasil yang kurang maksimal jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa mereka hanya mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

25 Maret 2022 PSM Makassar vs Persiraja Banda Aceh: 1-0

21 Maret 2022 Persija Jakarta vs PSM Makassar: 3-1

14 Maret 2022 PSM Makassar vs Persela Lamongan: 2-2

10 Maret 2022 Persipura Jayapura vs PSM Makassar: 0-0

6 Maret 2022 PSM Makassar vs PSIS Semarang: 2-1

Prediksi Line Up Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC: Adilson Maringa, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Al Farizi, Rizky D Febrianto, Renshi Yamaguchi, Jayus H, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Feby Eka Putra, Carlos Fortes

PSM Makassar: Syaiful, Ganjar Mukti, Erwin Gutawa, Dallen Doke, Abdul Rachman, Rasyid Bakri, Frisca Womsiwor, M Arfan, Yacob Sayuri, Ferdinand Sinaga, Ilham Udin Armayn

Prediksi Laga Arema FC vs PSM Makassar

Laga antara Arema FC vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 34 diprediksi akan berjalan seru dan menarik, pasalnya Arema FC yang saat ini berada di papan atas tentunya ingin mengakhiri Liga 1 di posisi ketiga, di mana posisi tersebut merupakan posisi terbaik yang bisa dicapai Arema FC musim ini.

Diketahui bahwa Arema FC bisa saja mengakhiri Liga 1 musim ini di peringkat ke 3 pada klasemen jika mampu menang melawan PSM Makassar, dengan syarat Persebaya dan Bhayangkara FC kalah di pekan ke 34. Di sisi lain, PSM Makassar berpeluang mengakhiri BRI Liga 1 musim ini di peringkat ke 10 pada klasemen jika bisa menang melawan Arema FC di laga pekan ke 34 nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 34 BRI Liga 1 Indonesia antara Arema FC vs PSM Makassar diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Arema FC vs PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.