Live Streaming Arema FC vs Persiraja Banda Aceh, BRI Liga 1 Pekan 24
Live Streaming vs Persiraja Banda Aceh, BRI Pekan 24

NOBARTV NEWS – Gelaran BRI Liga 1 kembali berlanjut sore nanti, memasuki pekan ke-24 satu laga yang akan dimainkan adalah Arema FC vs Persiraja Banda Aceh. Pertandingan ini akan berlangsung di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis 10 Februari 2022, pukul 18.15 WIB.

Arema FC punya peluang besar mendulang poin penuh dalam laga kontra Persiraja, hal ini beralasan mengingat berjuluk Singo Edan baru saja gagal mengamankan 3 poin saat ditahan imbang , Sabtu (5/2/2022) lalu.

Saat ini Arema berada di peringkat kedua tabel klasmen sementara, mereka hanya terpaut 1 angka dari pemuncak klasmen Bhayangkara FC. Sampai di pekan 24 Arema FC berhasil mengumpulkan 48 poin, hasil dari 23 laga yang mereka mainkan, di lima pertandingan terakhirnya Singo Edan meraih hasil cukup memuaskan, berhasil memenangkan 3 laga dan menuai 2 kali hasil imbang, rentetan ini terbilang baik untuk bekal dilaga ini, apalagi lawan mereka Persiraja berada jauh didasar klasmen BRI Liga 1.

Jika memenangkan laga sore nanti, Arema yang kini duduk di peringkat 2 klasemen Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 48 poin, punya kans untuk kembali ke puncak tabel Klasmen BRI Liga 1.

Sebagai satu tim yang tengah bersaing di papan atas klasemen, Arema FC tentu punya kans besar menundukkan Persiraja. Apalagi skuad Singo Edan asuhan Eduardo Almeida itu juga memiliki rekor impresif di Liga 1 musim ini, yakni 20 laga terakhir tak terkalahkan. “20 pertandingan tanpa kalah ini tugas dan pemain, staf di klub. Kami unbeaten karena setiap orang di tim ini kerja keras. Saya bangga dengan tim ini,” kata Almeida, dikutip laman resmi klub.

Calon lawan mereka dilaga sore nanti, Persiraja Banda Aceh datang ke duel ini dengan tren yang buruk, berada di dasar klasmen, sampai di pekan 24 Persiraja hanya mampu mengoleksi 11 poin hasil dari 23 laga yang mereka lakoni, di lima laga terakirnya Persiraja hanya mampu mengoleksi 1 kemenangan, 2 kali imbang dan menderita 2 kali kekalahan. Posisi mereka juga terbilang tidak aman, mengingat batas atas untuk keluar dari zona merah adalah 18 poin, mampukah mereka membuat kejutan dengan mencuri poin dilaga sore nanti, kita tunggu saja.

Asa Persiraja di bawah asuhan Sergio Alexandre sejatinya mulai muncul ketika mereka sanggup memetik kemenangan 1-0 atas Persija pada pekan 22. Tapi mereka kembali terpuruk pada matchday berikutnya, saat dihajar Persita 3 gol tanpa balas.

“Soal peluang Persiraja, kita perlu untuk melihat hari demi hari, pertandingan ke pertandingan, apabila kamu melihat untuk melakukan dalam skala yang umum, secara keseluruhan ini memang sangat berat,” ujar pelatih Sergio Alexandre, dikutip dari situs web klub “Tapi bila melihat satu pertandingan ke pertandingan lainnya, kita bisa melihat tim kita naik, dan ini membuat kepercayaan diri pemain lebih baik. Kita bisa melakukan yang terbaik setiap pekan, termasuk saat melawan Persita nanti, dan juga Arema selanjutnya,” imbuhnya.

Untuk kedalaman tim, Arema berpeluang kembali menduetkan Dendi Santoso dan Carlos Fortes di lini depan. Sebagai alternatif, Eduardo Almeida juga masih menyimpan Dedik Setiawan yang bisa digunakan sebagai pengganti.

Sementara lawan mereka Persiraja diprediksi bakal tetap tampil terbuka. Gelandang serang asal Afghanistan, Jabar Sharza diharapkan bisa memberikan kontribusi maksimal kepada tim saat melawan Arema.

Statistik Lima Laga Terakhir Arema FC vs Persiraja

Arema FC

  • 13/01/22 Arema vs PSS 2-0
  • 17/01/22 PSIS vs Arema 0-0
  • 28/01/22 Arema vs 1-0
  • 01/02/22 vs Arema 0-1
  • 05/02/22 Arema vs Persija 1-1

Persiraja Banda Aceh

  • 12/01/22 Persiraja vs PSIS 0-1
  • 16/01/22 Persipura vs Persiraja 0-0
  • 26/01/22 Persiraja vs Persela 2-2
  • 30/01/22 0-1
  • 06/02/22 Persiraja vs Persita 0-3

Head To Head Arema FC vs Persiraja

Arema baru bertemu dengan Persiraja sekali, laga itu dimenangkan Arema FC dengan skor 2-0,  berdasarkan skor tersebut, Singo Edan berpeluang kembali meraih hasil maksimal sore nanti.

  • Hasil Pertemuan Terakhir Arema vs Persiraja 23/10/21 Persiraja vs Arema 0-2

Prediksi Line Up Arema FC vs Persiraja

Arema FC (4-4-2): Teguh Amiruddin; Rizky Dwi, Sergio Silva, Bagas Adi Nugraha, Johan Alfarizi; Renshi Yamaguchi, Hamzah Rivaldi, Sandi, Jayus Hariono; Dendi Santoso, Carlos Fortes | Pelatih: Eduardo Almeida

Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Fakhrurrazi Quba; Eriyanto, Leo Lelis, Chairul Rifan, Rendy Saputra; Alvin Nasution, Vivi Asriza, Defri Rizky; Assanur Rijal, Mohammad Rifaldi, Akhirul Wadhan | Pelatih: Sergio Alexandre.

Prediksi Laga Arema FC vs Persiraja

Sebagai salah satu tim yang tengah bersaing di papan atas klasemen, Arema FC tentu punya kans besar menundukkan Persiraja. Apalagi skuad Singo Edan asuhan Eduardo Almeida itu juga memiliki rekor impresif di BRI Liga 1 musim ini, yakni 20 laga terakhir tak terkalahkan. Prediksi kami laga ini akan dimenangkan oleh Arema FC dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Arema FC vs Persiraja

Perburuan gelar jaura BRI Liga 1 masih berlangsung sengit, Arema FC dipertandingan sore nanti berpeluang menggusur posisi Bhayangkara FC, laga antara Arema vs Persiraja akan berlangsung sengit, Rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruan laganya, saksikan saiaran langsung melalui Link Live Streaming berikut.