Live Streaming Arema FC VS Persipura Jayapura, BRI Liga 1 Pekan - 21
Live Streaming VS Persipura Jayapura, Pekan – 21

NOBARTV NEWS – Lanjutan gelaran BRI Liga 1 kali ini diisi dengan Laga panas antara Arema FC yang dijadwalkan akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, pada Jumat (28/1/22) Pukul 20:45 WIB.

Hingga pekan ke-21 Arema FC  masih berada di posisi kedua klasmen, terpaut 2 angka dibawah pimpinan klasmen Bhayangkara FC, Arema mengantongi total 41 poin dari 20 laga yang telah mereka mainkan, ditambah lagi dalam 5 laga terakhir mereka di Liga, belum sekalipun kekalahan mereka petik.

Perjalanan impresif mereka akan terus berlanjut jika mampu mengalahkan Persipura dan terus menjaga asa untuk tetap berada di jalur juara. jelang laga lanjutan BRI Liga 1 2021/ sang pelatih Eduardo Almeida angkat bicara ihwal kesiapan anak asuhnya, kontra Persipura Jayapura. Pelatih Arema FC ini mengaku timnya sudah siap tempur jelang laga tersebut.

“Kami dalam kondisi baik,” ucap Almeida, dalam sesi konferensi pers jelang laga, Kamis (27/01). “Dalam masa persiapan, kami membagi tim menjadi dua grup. Semua pemain bersikap profesional. Mereka mengikuti semua instruksi tim pelatih, khususnya soal latihan. Jadi, saya rasa, kondisi mereka akan siap untuk bermain pada laga besok,” sambungnya.

Sementara itu, nasib tidak baik justru menghampiri Persipura yang tampil diluar performa terbaiknya musim ini. Tim asal yang biasanya berpacu dalam jalur juara justru beralih menjadi pejuang zona degradasi. Berbagai raihan hasil buruk yang didapatkan Persipura membuat mereka kini terancam tergusur dari ajang Liga kasta tertinggi ini.

Untuk kedalaman tim yang akan diturunkan kekuatan Arema FC sedikit tergerus meski para pilar yang terindikasi covid diklaim siap comeback. Setidaknya, mereka tak bisa menurunkan Rizky Dwi Febrianto, Muhammad Rafli, , dan Achmad Figo karena membela timnas.

Sementara itu Persipura Jayapura masih mempercayakan Bomber mereka asal sebagai ujung tombak dilini serang, walaupun kontribusi yang diberikan masih minim sejak bergabung dengan Tim Mutiara Hitam. Bersama Persipura, Yevhen Bokhashvili baru mencetak 2 gol dari 18 laga Liga 1. Kendati demikian, bisa jadi gawang Arema FC akan menjadi pemecah kebuntuannya. Terlebih, kinerjanya akan semakin terbantu dengan keberadaan Ramiro Fergonzi yang mengirimnya satu assist saat mengalhkan Persija Jakarta 2-1.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arema FC

  • (17/1/22) PSIS Semarang 0-0 Arema FC (Liga 1)
  • (13/1/22) Arema FC 2-0 PSS Sleman (Liga 1)
  • (9/1/22) Bhayangkara FC 0-1 Arema FC (Liga 1)
  • (5/1/22) Arema FC 0-0 Tira Persikabo (Liga 1)
  • (20/12/21) 1-2 Arema FC (Liga 1)

Persipura Jayapura

  • (16/1/22) Persipura Jayapura 0-0 Persiraja Aceh (Liga 1)
  • (11/1/22) Persija Jakarta 1-2 Persipura Jayapura (Liga 1)
  • (6/1/22) Persipura Jayapura 1-1 (Liga 1)
  • (11/12/21) Persipura Jayapura 2-1 PSIS Semarang (Liga 1)
  • (7/12/21) PSS Sleman 1-1 Persipura Jayapura (Liga 1)

Head to Head Arema FC VS Persipura Jayapura

  • (29/9/21) Persipura Jayapura 0-1 Arema FC (Liga 1)
  • (20/10/19) Persipura Jayapura 2-2 Arema FC (Liga 1)
  • (4/7/19) Arema FC 3-1 Persipura Jayapura (Liga 1)
  • (22/9/18) Persipura Jayapura 1-0 Arema FC (Liga 1)
  • (27/4/18) Arema FC 3-1 Persipura Jayapura (Liga 1)

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3): Teguh Amiruddin; Diego Michiels, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farisi; Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi; Ridwan Tawainela, Carlos Fortes, Dendi Santoso

Pelatih: Eduardo Almeida (Portugal)

Persipura Jayapura (4-3-3): Fitrul Dwi Rustapa; David , Donny Monim, Braif Fatari, Muhammad Tahir; Gunansar Mandowen, Takuya Matsunaga, Nelson Alom; Ferinando Pahabol, Yevhen Bokhasvili, Ramiro Fergonzi

Pelatih: Angel Alfredo Vera (Argentina)

Prediksi Laga Arema FC VS Persipura Jayapura

Pertarungan sengit dan ketat akan tersaji di Stadion Dipta Gianyar ketika Arema FC berusaha mempertahankan rekor 17 laga tanpa terkalahkan namun Persipura yang sedang memperlihatkan performa bagus pastinya akan memberikan perlawanan terbaik mereka, laga ini akan berjalan keras, Prediksi kami Laga berkesudahan dengan skor sama kuat 2-2.

Arema FC VS Persipura Jayapura

Lanjutan Laga BRI Liga 1 akan bergulir sore nanti, salah satu pertandingan pilihan yang wajib ditonton adalah partai Arema FC vs Persipura Jayapura, jika rekan Nobar TV ingin menyaksikan keseruan laga ini secara langsung dapat mengikutinya melalui Link Live Streaming ini.