Jangan Lewatkan Laga Arema FC vs Persik di Pekan ke 28 BRI Liga 1
Jangan Lewatkan Laga Arema FC vs di Pekan ke 28 BRI Liga 1

NOBARTV NEWS – Laga Arema FC vs Persik akan tersaji di BRI Liga 1 pekan ke 28, laga ini akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali dan dapat disaksikan pada Minggu 27 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

Setelah kalah dari di pekan ke 27, Arema FC tergeser dari puncak klasemen, saat ini Arema FC berada di peringkat ke 2 pada klasemen sementara dengan raihan 55 poin hasil dari 27 laga. Sementara itu, saat ini berada di peringkat ke 10 pada klasemen sementara dengan koleksi 33 poin hasil dari 27 laga.

Menilik pada pertemuan terakhir kedua tim, Arema FC mampu mengalahkan Persik dengan skor 2-3, laga tersebut diketahui berlangsung di Stadion Sultan Agung, tiga gol kemenangan Arema FC pada waktu itu dicetak oleh Carlos Fortes, Johan Ahmad Alfarizi, dan Feby Eka Putra, sementara dua gol Persik Kediri dicetak oleh Youssef Ezzejjari.

Jelang laga melawan Persik Kediri, pelatih Arema FC Eduardo Almida menyebut pihaknya selalu melakukan evaluasi baik saat kalah maupun menang. Almeida saat ini mengaku fokus ke sisa laga BRI Liga 1 yang akan dihadapi Arema FC, Almeida menyebut timnya akan berusaha menang hingga akhir musim.

“Evaluasi terus kami lakukan di setiap pertandingan. Tidak hanya saat kalah, tetapi juga dalam setiap pertandingan apapun hasilnya,” jelas Almeida.

“Sekarang kami harus fokus ke pertandingan berikutnya, tentu setiap pertandingan akan berusaha kami menangkan hingga akhir musim,” tambah Almeida.

Statistik Lima Laga Terakhir Arema FC dan Persik Kediri

Arema FC

Jika dilihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya, Arema FC tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal, diketahui mereka mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

23 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Persik Kediri: 1-0

18 Februari 2022 Arema FC vs Madura United: 1-0

15 Februari 2022 Tangerang vs Arema FC: 0-2

10 Februari 2022 Arema FC vs Persiraja Banda Aceh: 1-1

5 Februari 2022 Arema FC vs : 1-1

Persik Kediri

Sama seperti Arema FC, Persik Kediri juga memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

23 Februari 2022 Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh: 2-0

19 Februari 2022 Persija Jakarta vs Persik Kediri: 2-1

14 Februari 2022 Persik Kediri vs : 1-0

10 Februari 2022 vs Persik Kediri: 0-0

6 Februari 2022 Persik Kediri vs PSIS Semarang: 0-0

Prediksi Line Up Arema FC vs Persik

Arema FC: Adilson M, S Silva, Fabiano R Beltrame, Johan Alfarizi, Rizky Dwi, Renshi Yamaguchi, Hanif S, Ryan Kurnia, Jayus H, M Rafli, Carlos Fortes

Persik Kediri: Dikri Yusron, Arthur Felix, Ibrahim S, Risna P, M Taufiq, Faris Aditama, Dionatan M, Agil Munawar, Fahmi Al Ayyubi, Y Ezzejjari, Marwin Angeles

Prediksi Laga Arema FC vs Persik

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung sangat menarik lantaran kedua tim tentunya sama-saman ingin menang. Kemenangan akan mengantarkan Arema FC kembali menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, di sisi lain kemenangan dapat membawa Persik Kediri naik ke peringkat ke 8 pada klasemen sementara BRI Liga 1.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 28 BRI Liga 1 Indonesia antara Arema FC vs Persik diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arema FC.

Link

Bagi kamu pecinta khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Arema FC vs Persik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.