Laga Arema FC vs Persija Jakarta akan Jadi Big Match di Pekan ke 23 BRI Liga 1 Indonesia
Laga Arema FC vs Persija Jakarta akan Jadi di Pekan ke 23 BRI Liga 1

NOBARTV NEWS – Pekan ke 23 BRI Liga 1 Indonesia akan menghadirkan laga Arema FC vs Persija, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali dan bisa disaksikan pada Sabtu 5 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

Arema FC saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 47 poin hasil dari 22 laga. Sementara itu Persija Jakarta bertengger di peringkat ke 7 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 32 poin dari 22 pertandingan.

Arema FC terakhir kali bertemu Persija Jakarta pada 17 Oktober 2021, pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo tersebut Arema FC berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 0-1, satu gol kemenangan Arema FC dicetak oleh Carlos Fortes melalui tendangan melengkung yang sangat keras di luar kotak penalti.

Asisten Persija Jakarta, Ferdiansyah menyebut timnya sudah melakukan persiapan dengan baik, dan semua pemain Persija siap untuk memberikan yang terbaik pada laga melawan Arema FC nanti.

“Alhamdulillah persiapan tim berjalan dengan baik. Semua pemain yang ada mereka siap untuk main dan melakukan yang terbaik untuk Persija,” ujar Ferdiansyah, dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Arema FC dan Persija Jakarta

Arema FC

Arema FC tampak sangat kuat apabila melihat hasil dari lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Arema FC mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

1 Februari 2022 Lamongan vs Arema FC: 0-1

28 Januari 2022 Arema FC vs : 1-0

17 Januari 2022 : 0-0

13 Januari 2022 Arema FC vs PSS Sleman: 2-0

9 Januari 2022 Bhayangkara FC vs Arema FC: 0-1

Persija Jakarta

Persija Jakarta tampak tampil kurang maksimal dalam lima pertandingan terakhirnya, skuad Macan Kemayoran hanya mampu memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

30 Januari 2022 Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh: 0-1

26 Januari 2022 Tangerang vs Persija Jakarta: 1-2

15 Januari 2022 vs Persija Jakarta: 1-1

11 Januari 2022 Persija Jakarta vs Persipura Jayapura: 1-2

6 Januari 2022 PSIS Semarang vs Persija Jakarta: 1-2

Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Persija Jakarta

Arema FC: T Amiruddin, Sergio, Bagas Adi, R Febrianto, A Farisi, S Sute, J Hariono, D Santoso, K Yudo, R Kurnia, C Fortes

Persija Jakarta: A Lenzivio, T Sucipto, Otavio Dutra, A Bustomi, M Motta, M Konate, R Chand, I Kurniawan, M Simic, O Haay, Riko S

Prediksi Laga Arema FC vs Persija

Arema FC bisa mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 apabila berhasil memetik kemenangan kontra Persija Jakarta nanti, di sisi lain Persija tentunya juga menargetkan kemenangan untuk memperbaiki posisinya di papan tengah.

Menilik dari statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain, laga BRI Liga 1 antara Arema FC vs Persija diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arema FC.

Link Arema FC vs Persija

Bagi kamu pecinta khususnya Laga BRI Liga 1 dan ingin menyaksikan laga Arema FC vs Persija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.