Link Live Streaming Arema FC vs Persib
Link Arema FC vs Persib

NOBARTV NEWS – Pekan ke 30 BRI Liga 1 Indonesia akan menghadirkan partai big match antara Arema FC vs Persib Bandung, pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali pada Rabu 9 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.

Hingga memasuki pekan ke 30 BRI Liga 1 musim ini, kedua tim sama-sama bertengger di papan atas klasemen sementara. Diketahui bahwa Persib Bandung berada di posisi ke 2 pada klasemen sementara dengan koleksi 60 poin hasil dari 29 laga, di sisi lain Arema FC berada di peringkat ke 3 pada klasemen sementara dengan raihan 58 poin hasil dari 29 laga.

Arema FC terakhir kali bertanding melawan Persib Bandung pada 28 November 2021 di Stadion Maguwoharjo, pada laga itu Arema FC mampu mengalahkan Persib Bandung dengan skor akhir 0-1, satu gol kemenangan Arema FC waktu itu dicetak oleh Dendi Santoso.

Jelang laga menghadapi Arema FC, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebut para pemain Arema FC patut diwaspadai, bukan hanya Carlos Fortes.

“Dia (Carlos Fortes) seorang striker bagus, sama seperti striker yang dimiliki klub lainnya. Dia striker yang senang bergerak, tapi juga bisa berada di posisi yang tepat saat berada di dalam kotak penalti. Kami menyadari atas kemampuannya,” kata Robert, dikutip dari laman Persib Bandung.

“Tapi, Arema bukan hanya soal dia, melainkan pemain-pemain yang memberikan suplai kepadanya di dalam kotak. Saya pikir itu yang jadi hal terpenting di dalam permainan Arema, yang sangat bagus dalam menyerang,” sambung Robert.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Arema FC dan Persib Bandung

Arema FC

Arema FC tampak meraih hasil baik namun kurang memuaskan pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Arema FC mampu mencatat tiga kali kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan.

5 Maret 2022 vs Arema FC: 1-2

27 Februari 2022 Arema FC vs : 0-1

23 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Arema FC: 1-0

18 Februari 2022 Arema FC vs : 1-0

15 Februari 2022 Tangerang vs Arema FC: 0-2

Persib Bandung

Persib Bandung tampak cukup kuat pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Persib tak terkalahkan, mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

5 Maret 2022 Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh: 3-1

1 Maret 2022 Persija vs Persib Bandung: 0-2

25 Februari 2022 Persib Bandung vs Lamongan: 1-1

22 Februari 2022 PSM Makassar vs Persib Bandung: 0-2

18 Februari 2022 Persipura Jayapura vs Persib Bandung: 0-3

Prediksi Line Up Arema FC vs Persib

Arema FC: Adilson Maringa, Sergio Silva, Fabiano R Beltrame, Rizky Dwi, Johan Alfarizi, Renshi Y, Dendi Santoso, Jayus H, Dedik S, M Rafli, C Fortes

Persib Bandung: I Made Wirawan, N Kuipers, A Jufriyanto, Henhen H, Ardi Idrus, M Rashid, Erwin R, Frets B, M Klok, Ezra W,

Prediksi Laga Arema FC vs Persib

Persib Bandung berpeluang merebut posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 apabila mampu menang melawan Arema FC. Di sisi lain, jika mampu mengalahkan Persib Bandung pada laga nanti, maka Arema FC akan menduduki peringkat ke 2 klasemen sementara BRI Liga 1.

Dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 30 BRI Liga 1 antara Arema FC vs Persib diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Arema FC vs Persib

Bagi kamu pecinta khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Arema FC vs Persib, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.