Robert Rene Alberts

Liga 1 Sering Pecat Pelatih, Robert Alberts Suruh Klub Liga Indonesia Realistis

Robert Rene Alberts

NOBARTV NEWS – Robert Rener Alberts memberikan pernyataan mengenai yang mudah sekali atau sering pecat padahal baru menangani tim beberapa bulan.

memang sangat sering memecat , yang terbaru saat ini ada yang barusaja dipecat yaitu Angelo Alessio.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Suporter yang mempertanyakan kenapa Angelo Alessio dipecat akhirnya dijawab oleh , dirinya mengatakan bahwa ini adalah keputusan management dan untuk alasannya tidak menjawab dengan jelas, ia mengatakan bahwa tidak semua keputusan manajemen harus dipahami oleh masyarakat luas.

“Saya tidak memungkiri kalau bahasa ini seringkali jadi kendala. Tapi apa yang terjadi kemarin saya pastikan bukan kendala bahasa,” kata kepada awak media dalam bincang virtual, Kamis (21/1/) malam WIB.

“Ada pertimbangan lain yang mendasari manajemen mengambil keputusan ini. Tidak semua keputusan manajemen harus dipahami masyarakat luas. Memang filosofi yang diinginkan Angelo tidak berjalan baik di .”

Hal itu membuat pelatih yang sudah lama sekali berada di yaitu Robert Rene Alberts memberikan pernyataan yang cukup menohok, ia mengatakan bahwa Liga harus realistis, target yang harus diberikan oleh para pelatih baru haruslah profesional.

Berita Terkait:  Live Streaming Arema FC vs Persib, Big Match BRI Liga 1 Pekan ke 30

Robert Rene Alberts juga mempertanyakan apakah ada filosofi di balik pemecatan pelatih yang sering dilakukan oleh .

“Apa yang kami lakukan” Apa filosofi di balik itu? Kamu harus realistis, kamu harus profesional dalam melakukan pendekatan (target),” kata Robert Alberts,” dikutip dari Tribun Jabar.

Dirinya memberikan contoh seperti Liga Inggris, dimana kompetisi tersebut memiliki ekspektasi yang tinggi namun tim-tim seperti dan lainnya juga realistis, dengan kata lain tidak mudah dalam memecat pelatih, mereka memberikan kesempatan untuk para pelatih beberapa musim agar bisa membangun tim yang di inginkan.

“Jika tiga sampai lima pelatih, atau mengacu pada Liga Inggris sebagai contoh, itu tidak banyak melakukan pergantian pelatih. Padahal itu liga terbaik di dunia dan punya ekspektasi tinggi.” lanjutnya.

“Tapi mereka juga realistis,” tutup Robert Rene Alberts.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles