jadwal BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 33
Indonesia pekan ke 33

NOBARTV NEWS – Cek jadwal laga BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 33 yang akan digelar pada hari Kamis 24 Maret sampai Sabtu 26 Maret 2022.

BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 33 musim ini akan menyajikan beberapa pertandingan menarik. Pada pekan ke 33 BRI Liga 1, akan menjadi penentuan peraih gelar juara, pasalnya Bali United yang saat ini jadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 hanya butuh satu poin untuk memastikan dirinya jadi juara Liga musim ini.

Selain itu, pekan ke 33 BRI Liga 1 juga akan menjadi pekan penting bagi PSS Sleman, Barito Putera, PSM Makassar, dan Persipura Jayapura, hal itu dikarenakan ketiga tim tersebut masih punya peluang untuk terdegradasi, juga punya peluang untuk terhindar dari degradasi.

Penentuan Gelar Juara BRI Liga 1

Saat ini Bali United mengoleksi 72 poin hasil dari 32 pertandingan di BRI Liga 1 Indonesia.

Bali United berjarak lima poin dari pesaing terdekatnya, Persib Bandung. Diketahui bahwa Persib Bandung berada di peringkat ke 2 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 67 poin hasil dari 32 laga.

Bali United bisa memastikan diri menjadi juara BRI Liga 1 Indonesia apabila bisa menang atau seri di laga pekan ke 33 nanti, pasalnya dengan tambahan satu poin saja maka Persib sudah dipastikan tidak akan bisa menyalip Bali United.

Akan tetapi, jika Bali United kalah pada dua laga sisa BRI Liga 1 musim ini, sementara Persib bisa menang pada dua laga sisa BRI Liga 1 musim ini, maka Persib Bandung yang akan jadi juara BRI Liga 1.

Penentuan Degradasi BRI Liga 1

Saat ini ada dua tim yang dipastikan telah terdegradasi dari BRI Liga 1, dua tim tersebut adalah Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh.

Masih ada satu tim lagi yang harus terdegradasi dari BRI Liga 1 musim ini. Jika melihat dari klasemen saat ini, PSM Makassar, Barito Putera, PSS Sleman, dan Persipura masih bisa terdegradasi di BRI Liga 1 musim ini.

Saat ini, Persipura Jayapura berada di peringkat ke 16 dengan 30 poin, Barito Putera di peringkat 15 dengan 32 poin, PSS Sleman di peringkat 14 dengan 33 poin, dan PSM Makassar berada di peringkat ke 13 dengan 35 poin.

Kemenangan di pekan ke 33 BRI Liga 1 musim ini akan jadi hal berharga bagi keempat tim tersebut, kemenangan dapat membuka asa untuk selamat dan tidak terdegradasi dari BRI Liga 1 musim ini.

Jika dilihat dari persaingan gelar juara dan persaingan keluar dari zona degradasi, maka pekan ke 33 BRI Liga 1 tampak akan menjadi pekan yang menarik untuk disaksikan.

Berikut ini jadwal BRI Liga 1 pekan ke 33 musim ini, cek jadwalnya agar tidak ketinggalan keseruan beberapa laga di pekan tersebut.

Jadwal BRI Liga 1

Kamis 24 Maret 2022

– Pukul 15.15 WIB: Barito Putera vs Persita Tangerang

– Pukul 16.00 WIB: PSS Sleman vs Persela Lamongan

– 18.15 WIB: PSIS Semarang vs Persipura Jayapura

– 20.30 WIB: Persikabo vs Arema FC

Jumat 25 Maret 2022

– Pukul 15.15 WIB: Borneo FC vs Madura United

– Pukul 18.15 WIB: Persib Bandung vs Persik Kediri

– Pukul 18.15 WIB: PSM Makassar vs Persiraja

– Pukul 20.45 WIB: Bali United vs Persebaya Surabaya

Sabtu 26 Maret 2022

– Pukul 17.00 Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Itulah jadwal laga BRI Liga 1 pekan ke 33 musim ini.

  • Update berita bolamu dan temukan kami di Google dengan mengetik : NOBARTV NEWS
  • Download APK NobarTV News [ APK Android ]
Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.