Hasil Laga Madura United vs Bali United
Hasil Laga vs

NOBARTV NEWS – Laga pekan ke 32 Indonesia antara berakhir dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan Bali United.

Diketahui bahwa pertandingan antara Madura United vs Bali United tersebut telah digelar di Stadion Kompyang Sujana Bali pada Senin malam, 21 Maret 2022 mulai pukul 20.30 WIB.

Dua gol kemenangan Bali United saat melawan Madura United di pekan ke 32 BRI Liga 1 Indonesia tersebut dicetak oleh Ilija Spasojevic dan Eber Bessa.

Sedari awal laga, Bali United memasang Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, dan Privat Mbarga di lini depan, didukung Eber Bessa, Sidik Saimima, dan Brwa Nouri di lini tengah, sedangkan untuk lini pertahanan Bali United memasang Willian Pacheco, Leo Tupamahu, Eky Taufik, Ricky Fajrin, dan kiper Nadeo Argawinata.

Di sisi lain, Madura United memainkan Beto Goncalves, Renan Silva, dan Bayu Gatra di lini depan sedari awal laga, didukung Zulfiandi, Slamet Nurcahyo, dan Akbar di lini tengah, sementara untuk lini pertahanan Bali United memainkan Fachrudin Aryanto, Jaimerson Xavier, Ariyadi, dan Novan Sasongko, serta kiper Hong Jeong-nam.

Bali United yang punya peluang juara BRI Liga 1, tampil lebih ganas daripada Madura United di babak pertama.

Bali United sedari awal laga menggempur pertahanan Madura United melalui sisi sayap, baik dari sisi kiri yang diisi Stefano Lilipaly, maupun sisi kanan yang diisi oleh Privat Mbarga.

Gempuran yang dilakukan Bali United ke lini pertahanan Madura United akhirnya berbuah gol di menit ke 24. Gol pertama Bali United tersebut dicetak oleh Ilija Spasojevic melalui sundulan usai menerima umpan dari Stefano Lilipaly.

Usai gol pertama tersebut, Bali United tampak tidak menurunkan serangannya ke lini pertahanan Madura United.

Di sisi lain, Madura United juga beberapa kali mencoba menciptakan peluang di babak pertama, namun upaya Bayu Gatra, Renan Silva, dan Beto Goncalves kerap kali digagalkan oleh lini tengah dan lini pertahanan Bali United.

Pada babak kedua, Bali United masih mencoba mencari gol, sementara itu Madura United juga mencoba menciptakan peluang.

Pada babak kedua juga, Madura United mendapatkan hadiah tendangan penalti, namun Madura United gagal mencetak gol melalui tendangan penalti tersebut.

Beto Goncalves yang ditunjuk sebagai penendang penalti gagal melakukan tugasnya dengan baik, tendangan Beto Goncalves ditepis oleh Nadeo Argawinata.

Bali United berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke 59 babak kedua. Gol tersebut dicetak oleh Eber Bessar memanfaatkan umpan dari Brwa Nouri.

Sebenarnya gol Eber Bessa sedikit mengejutkan, sontekan bola dari Eber Bessa secara mengejutkan meluncur ke pojok gawang Madura United dan gagal diantisipasi oleh kiper Madura United.

Kemenangan melawan Madura United di pekan ke 32 BRI Liga 1 ini menbuat Bali United kokoh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 72 poin.

Bali United punya peluang besar untuk juara BRI Liga 1 musim ini, saat ini poin Bali United berjarak lima poin dari Persib Bandung yang berada di posisi ke 2 klasemen sementara.

Bali United hanya butuh tambahan satu poin lagi untuk memastikan diri menjadi juara BRI Liga 1 musim ini.

Dan diketahui bahwa pada pertandingan selanjutnya, Bali United akan bertanding melawan Persebaya Surabaya.

Di sisi lawan, Madura United saat ini tertahan di posisi ke 10 pada klasemen sementara BRI Liga 1 usai dikalahkan Bali United di laga pekan ke 32.

Pada pertandingan selanjutnya, Madura United diketahui akan bertanding melawan Borneo FC.

Berkat satu golnya melawan Madura United, striker Bali United, Ilija Spasojevic kini menguatkan dirinya di puncak klasemen top skor sementara BRI Liga 1 dengan 22 gol.

Ilija Spapojevic hanya terpaut dua gol dari pesaing terdekatnya Ciro Alves yang berada di posisi kedua pada klasemen sementara top skor BRI Liga 1 musim ini.