Nobartv Link Live Streaming Dewa United - Persis Solo BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023

Dewa United vs Persis Solo: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-18

NOBARTV NEWS – BRI Liga 1 pekan ke-18 akan menyajikan pertandingan antara Dewa versus Persis. Laga tersebut akan digelar di Indomilk Arena Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 14 Januari 2023 tepatnya pukul 18.30 WIB.

Dewa masih terdampat di posisi ke 17 klasemen sementara dengan koleksi 14 poin hingga peka ke-18 ini bergulir. Dewa baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja, lima kali hasil imbang, dan telah menelan sembilan kali kekalahan.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Dewa telah melakukan berbagai upaya untuk bisa memperbaiki performanya musim ini, satunya adalah dengan mendatangkan pelatih anyar Jan Olde Riekerink. Mantan pelatih hingga tersebut telah memiliki segudang pengalaman. Pelatih 59 tahun tersebut telah dipercaya untuk bisa mendongkrak dan melakukan perubahan positif bagi Dewa dalam laga sisa BRI Liga 1 musim ini.

Sementara itu, saat ini masih bertengger diurutan ke 12 dengan perolehan 19 poinnya. telah memenangkan lima kali pertandingan, empat kali hasil imbang, dan telah merasakan delapan kali kekalahan. Pada laga sebelumnya, berhasil meraih kemenangan atas dengan skor 3-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Dewa melawan Persis dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  Live Streaming Bali United vs Persita BRI Liga 1 Serdadu Tridatu Lawan Sang Mantan

Head to Head

Tercatat, kedua tim telah bertemu sebanyak tiga kali sebelumnya. Dalam tiga kali pertemuan tersebut, Dewa dan Persis telah meraih masing-masing satu kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

Statistik Lima Laga Terakhir

Dewa United

Dalam lima laga terakhirnya, Dewa belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Dewa hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan telah menelan tiga kali kekalahan.

Persis Solo

Persis berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 24 Desember 2022 vs Persis Solo 1-3
  • 21 Desember 2022 Persebaya vs Persis Solo 0-0
  • 18 Desember 2022 Persis Solo vs Persib 1-2
  • 14 Desember 2022 Persis Solo vs Barito Putera 0-0
  • 11 Desember 2022 vs Persis Solo 2-1

Prediksi Line Up

Dewa United: Muhammad Natshir, Miftah Anwar Sani, Risto Mitrevski, , Dias Angga Putra, Asep Berlian, Theo Numberi, Rangga Muslim, Fahmi Al-Ayyubi, Karim Rossi, Sugeng Efendi

Berita Terkait:  Arema FC Dijatuhi 3 Sanksi Sekaligus: Denda Hingga Larangan Beraktivitas di Lingkungan Sepakbola Seumur Hidup!

Persis Solo: M. Riyandi, Gavin Kwan, Jaimerson, Fabiano Beltrame, Abduh Lestaluhu, Sutanto Tan, Alexis Messidoro, Ryo Matsumura, , Fernando Rodriguez, Irfan Bachdim

Preview Pertandingan

Dewa hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Dewa berhasil mencetak empat gol saja dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Persis berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Persis berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada performa dan statistik yang dimiliki kedua tim tidaklah jauh berbeda. Namun, pada laga kali ini Persis lebih layak untuk diunggulkan. Meskipun begitu, Dewa juga akan berusaha memberikan yang terbaik bersama pelatih barunya kali ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Dewa melawan Persis diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Dewa Utd vs Persis

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Dewa kontra Persis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses