Buntut Penundaan Laga Persija karena Konser Blackpink, The Jakmania dan Blink Saling Serang di Media Sosial

Buntut Penundaan Laga Persija karena Konser Blackpink, The Jakmania dan Blink Saling Serang di Media Sosial

NOBARTV NEWS dipaksa mengalah karena tidak bisa menggunakan (SUGBK) sebagai venue pertandingan melawan . Alhasil, laga tersebut pun akhirnya ditunda. Suporter mengkalim konser group vokal Blackpink di GBK sebagai penyebabnya. Di satu sisi, fans Blackpink tak menerimanya. Perdebatan antar dua penggemar itu pun pecah di media sosial.

Sebagaimana diketahui, laga antara Persija Jakarta Vs menjadi salah satu laga yang amat dinantikan di musim ini. Setelah Persija sempat dijamu di () beberapa waktu lalu, kini giliran Persija yang akan menjamu tim asal Jawa Barat itu.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Di pertandingan pertama, Persib sukses menaklukkan Persija dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal striker asing asal Brasil Ciro Alves.

Namun sialnya, ketika Persija giliran menjamu Persib, tim asal ibukota itu tak bisa memenuhinya. Pasalnya, setelah memilih dua yang akan dijadikan kandang untuk laga tersebut, manajemen Persija mendapati fakta bahwa dua-duanya tak bisa digunakan. Candrabhaga Bekasi tak mendapatkan izin dari kepolisian – sedangkan Stadion tak bisa digunakan karena venue tersebut sudah dibooking terlebih dahulu untuk konser group vokal Blackpink.

Berita Terkait:  Bikin Klub Merugi Ratusan Juta, Persib Bandung Hukum Berat Suporternya

Maka daripada itu, manajemen Persija mengirim surat penundaan laga kepada PT LIB selaku operator liga. PT LIB pun sudah mendapatkan surat tersebut dan memutuskan bahwa laga yang sering disebut sebagai laga ‘El-Clasico' itu ditunda pelaksanaannya.

Akibatnya, banyak fans Persija merasa geram – lantas menyalahkan konser Blackpink tersebut.

Di lini masa twitter, fans sepak bola yang kemungkinan besar merupakan penggemar Persija meluapkan keluh kesahnya. Dengan nada menyindir, ia menyebut kepanjangan dari stadion ‘GBK' adalah Gelora Buat Konser.

“Acara konser “KEPOP PLASTIK SAMPAH” tanggal 11-12 , Tapi kenapa pertandingan PERSIB vs PERSIJA tanggal 4 gak boleh digelar yah 🤔, ohh mungkin biar rumputnya gak rusak soalnya fans KEPOP PLASTIK SAMPAH bakalan pada hadir disana 🤣👏. GBK : Gelora Buat Konser,” tulis salah satu netizen.

Di dalam reply tweet tersebut, salah satu fans Blackpink () pun turut memberikan komentarnya.

“Bro sadar woy, jelas² jadwal si liga kampungan nya yg ngacak gblg, mau dilaksanain tetep aja penonton nya dibatas/gk ada penonton ngntt. Aki² sibuk bngt nonton bola ka jakarta, keur gaya kampungan kerdil,” tulis netizen tersebut.

Berita Terkait:  Live Streaming Persib vs Bali United BRI Liga 1 Pekan ke 19 Malam Ini

Terlepas dari siapa yang salah dan benar, namun pihak yang sejatinya harus introspeksi diri adalah operator liga. Karena sebenarnya, konser untuk Blackpink sudah dibooking promotor sejak tahun lalu, sedangkan pertandingan sepak bola dibooking biasanya menjelang laga tersebut dilangsungkan.

Saksikan video gol hasil pertandingan liga dengan mengisi kotak pencarian berikut ( Sumber: Google ).

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses