Jadwal Big Match Liga Spanyol Musim 2022-2023

Jadwal Super Big Match Liga Spanyol 5-8 November 2022, Pekan Ke-13 La Liga Musim 22/23

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match musim 2022-2023 pekan ke-13 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 5 November sampai Selasa tanggal 8 November 2022.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan ketiga belas ini, yang pertama ada Sevilla, , Real Madrid, , Real dan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Barcelona vs Almeria

Pertandingan pekan ke-13 yang akan mempertemukan antara versus UD , pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Perlu diketahui FC saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga dengan mengoleksi 31 poin dari 12 pertandingan.

Jik di laga ini FC Barcelona bisa meraih kemenangan dan sang rivalnya atau Real Madrid tertimpa kekalahan, maka bisa dipastikan Barcelona akan menempati puncak klasemen sementara Liga musim 022-2023.

Perlu dicatat, FC Barcelona kan menjamu UD di Stadion Camp Nou dan akan memulai laga tersebut pada pukul 03:00 WIB.

Atletico Madrid vs Espanyol

Duel seru antara Atletico Madrid versus akan tersaji di pekan ke-13 musim 2022-2023, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Berita Terkait:  Jadwal Super Big Match Liga Spanyol 17-19 September 2022, Pekan Keenam La Liga Musim 2022-2023

Setelah meraih kekalahan di laga sebelumnya, kini Atletico Madrid berada diperingkat 3 klasemen sementara dengan mengantongi 23 poin dari 12 pertandingan.

Atletico Madrdi kini juga semakin terpaut jauh dari Barcelona dan Real Madrid, hal itu akan menyebabkan Atletico Madrid akan semakin sulit untuk memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol.

Perlu dicatat, laga kali ini bakal digelar di stadion Wanda Metropolitano dan akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Real Sociedad vs Valencia

Laga Big Match antara Real Sociedad versus Valencia akan dipersembahkan di pekan ke-13 Spanyol musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Setelah mengalami dua kali kekalahan secara beruntun, Real Sociedad gagal menempati posisi 3 klasemen sementara Liga Spanyol.

Diketahui, Real Sociedad saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Spanyol dengan mengantongi 22 poin dari 12 pertandingan.

Real Sociedad akan menjalani laga kandang di stadion Anoeta dan akan melangsungkan laga tersebut pada pukul 22:15 WIB.

Real Betis vs Sevilla

Pertandingan super big match antara Real Betis versus Sevilla akan tersaji di pekan ke-13 La Liga Spanyol, pertandingan tersebut disajikan pada hari Senin tanggal 7 November 2022.

Berita Terkait:  Live Streaming Barcelona vs Rayo Vallecano, Laga Tunda Pekan 21 Liga Spanyol

Real Betis dan Sevilla sepakat akan menggelar laganya di stadion Benito Villamarin dan akan memulai laganya pada pukul 03:00 WIB.

Diprediksi Sevilla akan mencuri poin penuh dari markas Betis dengan skor tipis 1-2.

Rayo Vallecano vs Real Madrid

Laga Big Match juga bakal tersaji di pekan ke-13 La Liga Spanyol dengan mempertemukan antara Rayo Vallecano versus Real Madrid, laga tersebut bakal terlaksana pada hari Selasa tanggal 8 November 2022.

Perlu diketahui, Real Madrdi sampai saat ini masih menduduki puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memperoleh 32 poin dari 12 pertandingan.

Diprediksi Real Madrid akan melakukan segala cara untuk meraih kemenangan, agar posisi yang ditempati saat ini tidak diduduki oleh FC Barcelona atau sang rival.

Laga itu juga tampaknya akan terdominasi oleh para pemain Real Madrid, karena Madrid musim ini mempunyai komposisi tim yang cukup bagus.

Perlu dicatat, Real Madrid dan Rayo Vallecano akan menyelnggarakan pertandingan kali ini di stadion Campo De Fotball De Vallecas dak akan memulai laganya tersebut pada pukul 03:00 WIB.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles