Jadwal Big Match Ligue 1

Jadwal Super Big Match Liga Prancis 28-30 Januari 2023, Pekan Ke-20 Ligue 1 Musim 2022/23

NOBARTV NEWS – Jadwal Super Liga Prancis musim 2022-2023 pekan ke-20 yang akan digelar pada Sabtu tanggal 28 Januari sampai Senin tanggal 30 Januari 2023.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di pekan ke-20 atau Minggu ini, ada Lyon, Monaco, PSG, LOSC Lille, , dan Montpellier.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

ESTAC Troyes vs RC Lens

Pekan ke-20 Ligue 1 atau Liga Prancis akan menyajikan pertandingan antara vs , pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2023.

RC diketahui berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah di pekan ke-18 mendapat hasil imbang. Kemenangan di laga sebelumnya membuat RC kini hanya terpaut tiga poin saja dari Paris Saint Germain atau sang pemuncak klasemen sementara Liga Prancis.

Saat ini RC Lens berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengantongi 44 poin dari 19 pertandingan.

Perlu di catat, RC Lens akan menjalani laga tandang ke markas atau di Aube dan akan memulai laga tersebut pada pukul 23:00 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Olympique Marseille vs AS Monaco

Laga super antara vs Monaco juga akan tersaji di pekan ke-20 Liga Prancis musim 2022-2023, laga kali ini akan disajikan pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2023.

Perlu diketahui, saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengemas 42 poin dari 19 match. diketahui berhasil memenangkan lima laganya secara beruntun di kompetisi Liga Prancis musim ini.

Berita Terkait:  West Bromwich Albion vs Preston North End: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-25

Di sisi lawan, AS Monaco tepat dibawah Marseille atau di posisi 4 klasemen sementara Liga Prancis dengan memiliki 37 poin dari 19 pertandingan.

Sementara itu, laga kali ini akan disuguhkan di stadion Velodrome atau markas dari Marseille dan bakal dimulai tepat pada pukul 03:00 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

OGC Nice vs LOSC Lille

Laga selanjutnya Liga Prancis akan mempersembahkan duel antara Nice vs Lille, laga tersebut bakal dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2023.

Perlu di catat, OGC Nice dan LOSC Lille akan memainkan pertandinganya di stadion Allianz Arena dan laga tersebut bakal dipertontonkan pada pukul 19:00 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

AJ Auxerre vs Montpellier

Pertandingan antara versus Montpellier akan disajikan di pekan ke-20 Ligue 1 atau Liga Prancis musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di stadion Stade de I’Abbe Deschamps pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2023.

Montpellier yang diketahui baru saja menelan kekalahan tiga kali beruntun di laga sebelumnya, diprediksi bakal tampil agresif di laga nanti. Mengingat, kekalahan yang di dapat oleh Montpellier di laga sebbelumnya membuat ia semakin dekat dengan zona degardasi.

Diketahui, Montpellier saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengantongi 17 poin dari 19 laga.

Berita Terkait:  Jadwal Super Big Match Liga Jerman 27-28 Agustus 2022, Pertandingan Pekan Keempat Bundesliga Musim 2022-2023

Ajaccio vs Olympique Lyon

Duel menarik antara Ajaccio versus Lyon juga akan berlangsung di pekan ke-20 Liga Pracis musim ini, pertandingan tersebut bakal tersedia pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2023 pukulu 23:05 WIB.

Perlu diketahui, Olympique Lyon saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga Prancis dengan mempunyai 25 poin dari 19 pertandingan.

Lyon kembali mendapat hasil buruk di laga sebelumnya, kekalahan di laga itu membuat Lyon harus tertinggal tiga poin dari Clermont Foot di posisi 8 klasemen sementara Liga Prancis.

Sementara itu, di laga kali ini Lyon akan melangsungkan pertandinganya di stadion Francois Coty atau di markas dari Ajaccio.

Paris Saint Germain vs Stade Reims

Pekan ke-20 akan di tutup dengan laga yang mempertemukan antara PSG vs Reims, laga tersebut akan diselenggarakan pada hari Senin tanggal 30 Januari 2023 pukul 02:45 WIB.

Perlu diketahui, Paris Saint Germain baru saja menderita kekalahan di laga sebelumnya pada saat bertandang ke markas . Kekalahan yang cukup memamulakan itu membuat PSG kini semakin dekat dengan RC Lens, tercatat mereka hanya terpaut tiga poin saja.

Di sisi lain, kali ini Paris Saint Germain akan bermain di kandang sendiri atau di stadion Parc des Princes dengan menjamu . Laga tersebut tampaknya akan menjadi pelampiasan bagi PSG atas kekalahan yang menimpanya di pekan lalu.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses