Jadwal Big Match Liga Inggris Musim 2022-2023

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 8-10 Oktober 2022, Pekan Sepuluh Premier League 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Super Big Match Liga Inggris musim -2023 pekan kesepuluh yang akan digelar pada Sabtu tanggal 8 Oktober sampai Senin tanggal 10 Oktober .

Beberapa klub besar Liga Inggris yang akan bertanding di minggu ini seperti Hotspur, City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, dan yang terakhir Manchester City.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Bournemouth vs Leicester City

Pertandingan pekan sepuluh Liga Inggris musim 2022-2023 akan menyajikan laga antara Bournemouth vs , laga kali ini bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

atau City akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya di musim ini setalah mengalahkan Nottingham Forest, City menumbangkan tim tamu dengan skor yang cukup telak yaitu 4-0. Kemenangan tersebut sangatlah berarti bagi City, karena tidak hanya menambah poin saja, Leicester City juga bisa membangkitkan semangat para pemain mereka yang selama ini meredup.

Sementara itu, Leicester kali ini bakal menjalani laga tandang ke markas Bournemouth atau di stadion Vitality Stadium dan akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Manchester City vs Southampton

Duel seru juga akan tersaji di pekan sepuluh dengan mempertemukan antara The Citizens vs The saints, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Manchester City di laga sebelumnya berhasil membabi buta di stadion Etihad atau markas dari The Citizens. Manchester City mempecundangi The Red Devils dengan skor 6-3, gol tersebut berhasil dicetak oleh Phil Foden tiga gol dan Erling Haaland 3 gol juga.

Berita Terkait:  Liverpool FC vs Newcastle United: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima Premier League Musim 2022-2023

Kemenangan tersebut juga membawa Manchester City mendekati Arsenal yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan selisih satu poin saja dari Man City.

Di sisi lain, kali ini Manchester City akan menjamu Southampton di Etihad Stadium atau di markasnya kembali dan akan melangsungkan pertandinganya pada pukul 21:00 WIB.

Chelsea vs Wolves

Laga Big Match selanjutnya akan menampilkan laga antara The Blues vs Wolves, laga tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Diketahui, Graham Potter berhasil memenangkan pertandingan pertamanya di laga sebelumnya pada saat menghadapi Crystal Palace. Chelsea berhasil melakukan Come Back setelah tertinggal satu gol dari tim tuan rumah, akan tetapi berkat gol dari Gallagher membuat Chelsea terhindar dari kekalahan.

Kali ini Chelsea akan memainkan laganya di stadion Stamford Bridge atau di kandangnya sendiri, Chelsea juga bakal memulai pertandinganya pada pukul 21:00 WIB pada saat menjamu tim tamu dari Wolves.

Brighton vs Tottenham Hotspur

Pertandingan pekan sepuluh Liga Premier Inggris musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Brighton vs Spurs, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Berita Terkait:  Hartlepool United vs Solihull Moors: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-2023 Putaran Pertama

Tottenham Hotspur yang di laga sebelumnya terbantai oleh Arsenal, kini Tottenham Hotspur akan menjalani laga tandang ke markas Brighton atau di stadion Falmer dan akan memulai laganya tersebut pada pukul 23:30 WIB.

Arsenal vs Liverpool

Pertandingan Super Big Match akan tersaji di pekan sepuluh Liga Premier Inggris yang mempertemukan antara Meriam London vs The Reds, laga kali ini akan diselenggrakan pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022 dan akan dilaksanakan di stadion Emirates pukul 22:30 WIB.

Perlu diketahui, Arsenal di laga sebelumnya berhasil meraih poin peenuh pada saat menghadapi Tottenham Hotspur. Kemenangan tersebut membuat Arsenal tidak tergoyahkan dari puncak klasemen liga Inggris.

Sementara itu, Liverpool di laga sebelumnya meraih hasil yang cukup mengecewakan pada saat berhadapan dengan Brighton. Liverpool berhasil ditahan imbang oleh Brighton dengan skor 3-3, anak asuh Jurgen Klop tidak mampu mempertahankan keunggulanya sehingga membuat tim lawan melakukan gol penyeimbang.

Everton vs Manchester United

Laga Big Match pekan sepuluh akan ditutup dengan pertandingan antara Everton vs , laga kali ini akan disajikan pada hari Senin tanggal 10 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Goodison pada pukul 01:00 WIB.

Manchester United yang di laga sebelumnya menelan kekalahan, kali ini bakal menjalani laga tandang ke markas Everton. Dengan kekalahan tersebut akan membuat sang pelatih Erick Ten Hag memutar otaknya agar bisa meraih kemenangan kembali di laga berikutnya.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses