Jadwal Big Match Liga Inggris

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 14-15 Januari 2023, Pekan Ke-20 Premier League Musim 2022/23

NOBARTV NEWS – Pertandingan Super pekan ke-20 Liga Premier League Inggris akan segera dipersembahkan pada tanggal 14-15 Januari 2023.

Beberapa klub besar Liga Inggris yang akan bertanding di minggu ini seperti , City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Manchester United vs Manchester City

Pekan ke-20 Liga Inggris akan menyajikan pertandingan Manchester antara Manchester United versus Manchester City, laga tersebut bakal dilansgungkan di stadion Old Trafford pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023 pukul 19:30 WIB dan bisa kalian saksikan di .

Diketahui, kedua tim saat ini sedang dalam keadaan yang cukup baik. Dari kelima laga yang sudah mereka hadapi di pergelaran Liga Premier League Inggris, Man United mapun hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

Maka dengan begitu, laga yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu depan diprediksi akan berjalan cukup seru dan sengit. Kedua tim bakal mengeluarkan segala kemampuanya demi bisa meraih kemenangan.

Nottingham Forest vs Leicester City

Pertandingan selanjutnya akan mempersembahkan duel seru antara Nottingham Forest versus City, pertandingan kali ini bakal dilangsungkan di stadion City Ground pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023.

Berita Terkait:  Jadwal Super Big Match Bundesliga 3-4 September 2022, Laga Pekan Kelima Liga Jerman Musim 2022-2023

Diketahui, saat ini City berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 17 poin dari 18 match.

Sementara itu, Nottingham Forest juga berhasil mengumpulkan 17 poin dari 18 pertandingan yang sudah ia jalani. Namun, Nottingham Forest berada dibawah Leicester City, atau lebih tepatnya berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris.

Perlu kalian ketahui juga, laga itu akan dipertontonkan pukul 22:00 WIB dan bisa kalian saksikan di live streaming.

Brighton vs Liverpool FC

Di pekan ke-20 Liga Inggris juga akan menyajikan pertandingan yang mempertemukan antara Brighton versus Liverpool, Laga itu akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023.

Setelah berhasil memenangkan empat pertandingan secara beruntun, Liverpool di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Brentford.

Kekalahan itu membuat Liverpool gagal mengejar ketertinggalan poin dari Tottenham yang berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Premier League Inggris.

Di sisi lain, laga kali ini akan dilaksanakan di stadion Falmer dan bisa kalian saksikan secara online di situs live streaming pada jam 22:00 WIB.

Berita Terkait:  Jadwal Big Match Pekan Ketiga Liga Belanda 20-21 Agustus 2022, Eredivisie Musim 2022-2023

Chelsea FC vs Crystal Palace

Pertandingan lainya juga akan diisi dengan dipertemukanya antara Chelsea versus , diketahui pertandingan tersebut bakal dimulai pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2023.

Tidak hanya itu, kalian juga harus mengetahui bahwa Chelsea akan menjamu Crystal Palace di stadion Stamford Bridge dan memulainya pada jam 21:00 WIB serta kalian juga bisa menyaksikanya secara online melalui chanel Nobartv live streaming.

Di laga nanti, Chelsea tampak akan bermain lebih agresif. Dikarenakan, dalam beberapa laga terakhir ini Chelsea selalu mendapat hasil yang kurang memuaskan.

Tottenham Hotspur vs Arsenal FC

Pekan ke-20 Liga Inggris akan ditutup dengan Pertandingan Super Big Match yang mempertemukan antara versus Arsenal, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2023.

Perlu kalian catat, akan memainkan pertandinganya bersama arsenal pada pukul 23:30 WIB dan melaksanakan laga tersebut di stadion .

Diprediksi, Arsenal tampaknya akan lebih  mendominasi jalanya pertandingan. Mengingat, Arsenal mampu bermain secara konsisten dan jarang sekali melakukan kesalahan.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses