Jadwal Big Match BRI Liga 1 Indonesia

Jadwal Super Big Match Liga Indonesia 18-21 Januari 2023, Pekan Ke-19 BRI Liga 1 IDN Musim 2022/23

NOBARTV NEWS Super Big Match BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 pekan Ke-19 yang akan di gelar pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 sampai Sabtu tanggal 21 Januari 2023.

Pertandingan tersebut akan dimainkan oleh beberapa tim besar seperti, , Persija Jakarta, , PSIS, Persib Bandung, Persebaya dan yang terakhir adalah PSM Makassar.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Pekan Ke-19 BRI Liga 1 Indonesia akan menyuguhkan laga antara vs Persebaya di pekan ini, laga tersebut bakal disuguhkan di stadion Indomilk Arena pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 pukul 18:30 WIB.

Diketahui, Persebaya Surabaya saat ini berada di posisi 11 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memiliki 22 poin dari 17 match. Kemenangan di laga sebelumnya membuat Persebaya Surabaya bisa menggusur FC dan Sleman.

Sedangkan Tangerang sejauh ini hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja di lima laga terakhir yang sudah ia jalani, dengan begitu bakal berupaya sangat keras untuk kembali kejalur kemenangan di laga besok.

Perlu dicatat, Pertandingan yang akan disajikan pada esok hari tersebut bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Persis Solo vs Persija Jakarta

Laga selanjutnya akan diteruskan dengan pertandingan besar yang mempertemukan antara , pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2023.

Berita Terkait:  Jadwal Super Big Match Liga Inggris 27-28 Agustus 2022, Premier League Pekan Keempat Musim 2022-2023

Persija Jakarta di laga sebelumnya melakoni pertandingan yang cukup dramatis, diketahui Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan pada saat menjamu Bali United di stadion Patriot.

Sempat tertinggal oleh Bali United dengan skor 1-2, Persija Jakarta akhirnya bisa melakukan come back atau meraih kemenangan dengan skor 3-2 di menit 90+10′.

Kemenangan itu membuat Persija Jakarta kini berada di peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mempunyai 46 poin dari 18 pertandingan. Sementara itu, pertandingan kali ini diketahui akan disuguhkan di stadion Maguwoharjo dan dimulai pukul 18:30 WIB.

Bali United vs PSM Makassar

Pertandingan Super Big Match antara Bali United vs PSM Makassar akan tersaji di pekan ke-19 BRI Liga 1 Indonesia, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Jumat tanggal 20 Januari 2023.

Pertarungan papan atas klasemen itu akan berlangsung di stadion Sultan Agung dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming pada jam 16:00 WIB.

Saat ini PSM Makassar berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 37 poin dari 18 pertandingan. Kemenangan di laga sebelumnya membuat PSM Makassar bisamempertahankan posisi pertamanya dari .

Berita Terkait:  Burgos CF vs Athletic Bilbao: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

Di sisi lain, Bali United baru saja menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Persija Jakarta. Kekalahan dengan skor 2-3 terhadap Persija Jakarta membuat Bali United kini tersungkur ke posisi 4 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Madura United vs Persib Bandung

Duel seru antara vs Persib Bandung juga akan dipersembahkan di pekan ke-19 BRI Liga Inddonesia, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Jumat tanggal 20 Januari 2023.

Perlu dicatat, dan Persib Bandung akan menggelar pertandingan tersebut di stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming pada pukul 18:30 WIB.

PSIS Semarang vs Arema FC

Laga Super Big Match antara juga akan tersaji di pekan ke-19 BRI Liga 1 Indonesia, pertandingan kali ini akan dilangsungkan di stadion Jatidir pada hari Sabtu tanggal 21 Januari pukul 16:00 WIB.

Perlu diketahui, akhirnya bisa memenangkan pertandinganya setelah menelan kekalahan tiga kali beruntun di laga sebelumnya. Kemenangan itu juga bisa membuat menduduki peringkat 9 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Sementara itu, FC kini berada di posisi 7 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 26 poin dari 17 pertandingan. FC gagal mendekati empat besar setelah mengalami dua kali kekalahan secara beruntun.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses