Jadwal Big Match Eredivisie

Jadwal Super Big Match Liga Belanda 21-22 Januari 2023, Pekan Ke-17 Eredivisie Musim 2022/23

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match Liga Belanda musim -2023 pekan ke-17 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 21 sampai Minggu tanggal 22 Januari 2023.

Beberapa klub besar Liga Belanda yang akan bertanding di minggu ini seperti, PSV Eindhoven, AZ Alkmaar, , , Feyenoord, dan FC .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

PSV Eindhoven vs Vitesse Arnhem

Duel seru antara PSV Eindhoven versus akan segera tersaji di pekan ke-17 Liga Eredivisie Belanda, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2023.

Diketahui, PSV Eindhoven saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Eredivsie Belanda dengan mengantongi 32 poin dari 16 match dan terpaut 5 poin dari sang pemuncak klasemen Feyenoord.

Sementara itu, kini berada di posisi 14 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan memiliki 15 poin dari 16 pertandingan. Dalam lima laga terakhir ini, tercatat belum pernah merasakan kemenangan sekalipun di pergelaran Liga Eredivisie Belanda.

Perlu di catat, PSV Eindhoven akan bermain di kandang sendiri atau di stadion Philips dan memainkan pertandingan tersebut pada pukul 02:00 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Berita Terkait:  Manchester United vs Nottingham Forest: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Premier League 2022/23

Feyenoord Rotterdam vs Ajax Amsterdam

Laga selanjutnya akan diisi dengan pertandingan Super Big Match yang mempertemukan antara , laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023.

yang saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda bakal berjuang cukup keras untuk memenangkan laga ini.

Mengingat pertandingan kali ini menjadi kesempatan yang cukup besar bagi Ajax untuk menuyul Feyenoord jika bisa memenangkan pertandinganya. Diketahui, Ajax terpaut lima poin atas Feyenoord yang berada di puncakklasemen sementara Liga Belanda.

Di sisi lain, laga ini juga bisa menjadi kesempatan bagi Feyenoord untuk menjauh dari kejaran maupun AZ Alkmaar yang berada di bawahnya.

Perlu kalian ingat, Feyenoord dan Ajax akan memainkan laga tersebut di stadion Feyenoord serta akan memulainya pada pukul 20:30 WIB.

FC Twente vs FC Utrecht

Pertandingan super big match lainya juga akan tersaji di pekan ke-17 Liga Eredivisie Belanda dengan dipertemukanya antara FC vs Utrecht, pertandingan kali ini akan disajikan pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023.

Berita Terkait:  PSM Makassar vs Persikabo 1973: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-12 BRI Liga 1 Indonesia 22/23

FC saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mempunyai31poin dari 16 laga. FC memiliki kesempatan untuk naik ke posisi 2 klasemen sementara Liga Belanda jika bisa meraih kemenanga dan AZ Alkmaar, Ajax dan PSV tertimpa kekalahan.

Di sisi lawan, diketahui kini berada di posisi 7 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengumpulkan 26 poin dari 16 match. Apabila bisa mencuri poin penuh dari markas FC Twente dan Sparta mengalami kekalahan, maka bisa dipastikan akan menempati peringkat 6 klasemen sementara Liga Belanda.

Sementara itu, laga kali ini akan diselenggarakan di stadio De Grolsch Vesti dan kedua tim akan bertarung pada jam 20:30 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

AZ Alkmaar vs Fortuna Sittard

Pertandingan pekan ke-17 akan di tutup dengan laga Big Match yang mempertemukan antara AZ Alkmaar versus Fortuna Sittard, laga tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023.

Perlu kalian ketahui juga, AZ Alkmaar akan menjamu Fortuna Sittard di stadion AFAS dan memainkan pertandingan tersebut pada pukul 22:45 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses