Jadwal Big Match Liga Belanda Musim 2022-2023

Jadwal Super Big Match Liga Belanda 15-17 Oktober 2022, Pekan Ke-10 Eredevisie Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match Liga musim -2023 pekan kesepuluh yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober sampai Senin 17 Oktober .

Beberapa klub besar Liga yang akan bertanding di minggu ini seperti Ajax, Eindhoven, Feyenoord, AZ Alkmaar, FC Utrecht, , dan FC .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Cambuur vs Vitesse

Pertandingan pekan kesepuluh Liga yang akan mempertemukan antara versus Vitesse, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

Perlu diketahui, saat ini berada diperingkat 14 klasemen sementara Liga Belanda dengan mengoleksi 8 poin dari 9 pertandingan. Hasil seri di laga sebelumnya membuat kini semakin dekat dengan zona degradasi.

Sementara itu, Vitesse saat ini berada di zona degradasi atau diperingkat 16 klasemen sementara Liga Belanda dengan memperoleh 5 poin dari 9 pertandingan. Vitesse diketahui menalan dua kali kekalahan secara beruntun yang membuat Vitesse kini harus berada di zona degradasi bersama FC Emmen dan FC Volendam.

Perlu kalian catat, laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion Cambuur stadium dan akan dilangsungkan pada pukul 02:00 WIB.

FC Twente vs Groningen

Duel seru akan tersaji di pekan kesepuluh Liga Belanda musim 2022-2023 dengan mempertemukan antara versus Groningen, diketahui laga kali ini bakal diselenggrakan pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

Berita Terkait:  Jadwal Super Big Match Liga Spanyol 5-8 November 2022, Pekan Ke-13 La Liga Musim 22/23

Perlu diketahui, FC saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Belanda dengan mengemas 16 poin dari 5 pertandingan. Diketahui FC Twente di laga sebelumnya menalan kekalahan pada saat menghadapi Feyenoord, hasil tersebut membuat FC Twente tidak mampu menggusur Feyenoord dari posisi kelima klasemen sementara Liga Belanda.

Di sisi lain, Groningan saat ini berada diperingkat 15 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan meraih 8 poin dari 9 pertandingan. Apabil di laga kali ini Groningen menelan kekalahan kembali, maka kemungkinan terjadi Groningen akan turun ke zona degradasi. Karena diketahui Groningen hanya memiliki selisih 3 poin saja dari tiga klub yang berada di zona tersebut.

PSV Eindhoven vs FC Utrecht

Laga Super Big Match pekan kesepuluh Liga Eredivisie Belanda yang akan mempertemukan antara PSV Eindhoven versus FC Utrecht, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

Meskipun di laga sebelumnya PSV Eindhoven berhasil memenangkan pertandingan, akan tetapi PSV Eindhoven belum bisa memuncaki klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda. Karena sang rivalnya yaitu AZ Alkmaar dan Ajax Amsterdam juga sama-sama berhasil memetik kemenangan.

Diketahui, PSV Eindhoven saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan memperoleh 21 poin dari 9 pertandingan dan hanya mempunyai selisih 2 poin saja dari sang pemuncak klasemen AZ Alkmaar.

Berita Terkait:  Jadwal Super Big Match BRI Liga 1 Indonesia 12-15 Agustus 2022, Ada Persib vs PSIS & Bali Melawan Arema

Sementara itu, FC Utrecht saat ini harus terpuruk diperingkat 9 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan meraih 12 poin dari 9 pertandingan. Jika FC Utrecht mampu memenangka pertandingan di laga nanti, maka kemungkinan terjadi FC Utrecht bisa naik ke peringkat 6 dengan menggusur Sparta Rotherdam.

Di sisi lain, laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion Philip atau di kandang PSV Eindhoven dan akan dimulai pada pukul 19:30 WIB.

AZ Alkmaar vs Feyenoord

Pertandingan Super Big Match lainya juga akan tersaji di pekan kesepuluh Liga Eredivisie Belanda dengan mempertemukan antara AZ Alkmaar versus Feyenoord, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

Diprediksi laga kali ini bakal berlangsung seru dan sengit, karena kedua tim bakal berupaya sangat keras untuk bisa memenangkan pertandingan, khususnya bagi AZ Alkmaar karena, AZ Alkmaar akan sangat berambisi untuk meraih poin tiga agar bisa mempertahankan posisi pertamanya.

Perlu dicatat, laga kali ini akan diselenggarakan di stadion AFAS dan akan dimulai pada pukul 21:45 WIB.

Ajax vs Excelsior

Pertandingan pekan kesepuluh akan ditutup dengan laga Big Match yang akan mempertemukan antara Ajax versus Excelsior, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022.

Laga kali ini akan diselenggarakan di stadion Amsterdam Arena atau di markas Ajax dan akan dilangsungkan pada pukul 01:00 WIB.

Saksikan video gol hasil pertandingan liga dengan mengisi kotak pencarian berikut ( Sumber: Google ).

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses