Jadwal Big Match BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023

Jadwal Super Big Match BRI Liga 1 Indonesia 29 September – 2 Oktober 2022, Tersajinya Derby Jatim & El Clasico IDN Di Pekan Sebelas

Jadwal Big Match BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023
Jadwal Big Match Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Super Big Match BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 pekan Sebelas yang akan di gelar pada hari Kamis tanggal 29 September 2022 sampai Sabtu tanggal 2 Oktober 2022.

Pertandingan tersebut akan dimainkan oleh beberapa tim besar seperti, , Persija , Arema, , Persib Bandung, Persebaya dan yang terakhir adalah PSM Makassar.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Persis Solo vs PSM Makassar

Pertandingan pekan sebelas BRI Liga 1 Indonesia yang akan mempertemukan antara Persis Solo versus PSM Makassar, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Kamis tanggal 29 September 2022.

Laga kali ini bakal diselenggarakan di markas dari Persis dan bakal dilangsungkan pada pukul 16:00 WIB.

Dengan berhasilnya Persis Solo meraih kemenangan di laga sebelumnya, Persis kini beranjak ke peringkat 13 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dan akhirnya Persis bisa keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, sejauh ini PSM Makassar belum pernah merasakan kekalahan di beberapa laga terakhirnya. Meskipun selalu meraih hasil yang baik di setiap laganya, PSM Makassar masih tertahan di posisi 2 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan perolehan poin 21 dari 9 pertandingan.

Bali United vs Persikabo

Laga pekan sebelas selanjutnya akan di isi dengan pertandingan BIG Match yang mempertemukan versus Persikabo, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Jumat tanggal 30 September 2022.

Berita Terkait:  Jadwal Super Big Match Liga Inggris 5-6 November 2022, Pekan Ke-15 Premier League 22/23

Diketahui di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Persis Solo, secara mengejutkan ditumbangkan oleh Persis Solo dengan skor 2-0 dan di laga itu tidak bisa mencetak gol satupun ke gawan Persis. Hasil buruk tersebut membuat Bali United tidak bisa naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Di laga kali ini, Bali United akan diuntungkan dengan dimainkanya pertandingan tersebut di stadion I wayan Dipta atau di markas Bali United dan laga itu juga akan dimulai pada pukul 20:30 WIB.

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Derby Jatim akan tersaji di pekan kesebelas BRI Liga 1 Indonesia dengan mempertemukan antara , pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022.

Arema FC akan menjamu Persebaya Surabaya di stadion Kanjuruhan dan memulai laganya pukul 20:00 WIB.

Persebaya Surabaya akan menghadapi Arema FC dengan kondisi saat ini yang sedang tidak baik-baik saja, karena diketahui Persebaya Surabay di tiga laga terakhirnya menelan kekalahan secara beruntun. Dengan hasil tersebut, sang pelatih Aji Santoso harus berfikir keras untuk bisa mengembalikan performa sang bajol ijo dengan meraih kemenangan pada saat menjalani laga tandang ke markas Arema.

Sementara itu, Arema FC juga bakal berupaya sangat keras untuk bisa meneruskan trend kemenanganya meskipun diketahui bakal sangat sulit untuk menumbangkan Persebaya meskipun dimarkasnya sendiri.

Berita Terkait:  PSS Sleman vs Persib Bandung: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Kelima Di Musim 2022-2023

PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Duel seru pekan sebelas BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Semarang versus Bhayangkara FC, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022.

Semarang akan menjamu Bhayangkara FC dimarkasnya sendiri atau di stadion Jatidiri dan akan memulai laganya tersebut pada pukul 15:30 WIB.

Persib Bandung vs Persija Jakarta

Duel ElClasiconya Indonesia juga bakal tersaji di pekan sebelas BRI Liga 1 Indonesia dengan mempertemukan antara Persib Bandung versus Persija , laga kali ini bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022.

Semenjak ditangani oleh pelatih kelas Eropa, Persib Bandung berhasil kembali ke performa terbaiknya dan itu bisa dibuktikan di tiga laga terakhirnya bahwa Persib Bandung berhasil menyapu bersih dengan kemenangan. Tidak hanya itu juga, dengan kemenangan secara beruntun Persib Bandung langsung beranjak ke posisi 8 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Sementara itu, Persija masih tertahan diperingkat 4 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Karena Persija berhasil ditahan imbang oleh Madura United di stadion Pakansari, dalam laga tersebut Persija mempunyai banyak peluang namun para pemain mereka tidak mampu melakukan tugasnya dengan baik dan hal itu hasru segera dibenahi oleh Thomas Doll di laga nanti pada saat menghadapi Persib Bandung.

Perlu kalian ingat, Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di stadion Gelora Bandung Lautan Api dan akan memulai laganya pada pukul 20:00 WIB.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses