Jadwal Pertandingan Liga Jerman musim 2022-2023
musim -2023

NOBARTV NEWS Liga Jerman musim -2023 pekan pertama yang akan digelar pada Sabtu 6 Agustus sampai Minggu 7 Agustus .

Berikut adalah rangkuman beberapa klub besar Liga Jerman yang akan bermain pada tanggal 6 Agustus sampai 7 Agustus 2022 atau di pekan pertama Liga Jerman musim 2022-2023, yang pertama ada Bayern Munchen, Union Berlin, Borussia Dortmund, dan yang terakhir ada .

Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen

Liga Jerman akan di buka dengan pertandingan besar yang mempertemukan , pertandingan tersebut akan dimainkan pada hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2022 pukul 1:30 WIB.

Pertandingan tersebut bakal berlangsung menarik dan seru, karena yang akan bermain adalah tim raksasa Liga Jerman. Meskipun mempunyai yang berbeda, tetapi Eintracht Frankfurt menjalani pramusimnya dengan baik. Diketahui, di lima laga terakhirnya Eintracht Frankfurt belum pernah merasakan kekalahan, Frankfurt akan menjadi lawan yang sulit bagi Bayern Munchen.

Bayern Munchen akan memainkan laga pertamanya di stadion Deutsche Bank Park, Markas dari Frankfurt. Pertandingan pertama yang akan dijalani Munchen akan menjadi laga yang berat, karena Munchen akan bermain di kandang Frankfurt yang nantinya stadion tersebut akan di penuhi oleh para suporter Frankfurt.

Berita Terkait:  Live Streaming Bochum vs RB Leipzig Liga Jerman Pekan 24, Tedesco Puji Sang Lawan

Union Berlin vs Hertha Berlin

Setelah menyaksikan laga Munchen vs Frankfurt, kalian akan disajikan kembali dengan pertandingan Union Berlin vs Hertha Berlin, pertandingan tersebut akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2022.

Diketahui, Union Berlin akan memainkan laga pertamanya di kandang mereka yaitu,Stadion Alte Forsterei. Dengan memainkan laga pertamanya di markas mereka itu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Union Berlin. Akan tetapi, Hertha tidak akan terpengaruh dengan dukungan para suporter Union Berlin. Hertha Berlin akan bermain dengan kemampuan yang dimiliki oleh para pemainnya dan akan berusaha mempermalukan Union di kandang mereka.

Perlu kalian catat, Kick Off pertandingan besar tersebut akan berlangsung pada pukul 20:30 WIB.

Borusia Dortmund vs Bayer Leverkusen

Di laga pertamanya Borussia Dortmund akan di uji dengan di pertemukan Bayer Leverkusen, Dortmund akan menjalani laga debutnya pada tanggal 6 Agustus 2022 pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, dipertandingan nanti Dortmund tidak bisa memasukan pemain rekrutannya yang kemarin di datangkan dari Ajax Amsterdam. Pemain tersebut bernama Sebastian Haller, Haller tidak bisa memainkan laga debutnya bersama Borussia Dortmund karena pemain tersebut mempunyai penyakit Tumor Testis.

Berita Terkait:  Jadwal Big Match Pekan Kedua Liga Inggris 13-16 Agustus 2022, Pertandingan Derby London & Murkanya Si Setan Merah

Leverkusen akan bertandang ke stadion Signal Iduna Park atau markas Borussia Dortmund, Leverkusen di match pertamanya akan mengalami ujian yang berat. Karena Dortmund saat ini sedang di isi oleh beberapa pemain bintang yang baru saja mereka datangkan, ditambah lagi pertandingan tersebut akan berlangsung di markas Dortmund.

VFB Stuttgart vs RB Leipzig

Pertandingan pekan pertama akan di tutup dengan laga besar VFB vs Leipzig, laga tersebut akan di sajikan pada hari Minggu tanggal 7 Agustus 2022.

Di prediksi, pertandingan kali ini akan berlangsung sangat seru. Karena akan mengincar kemenangan di laga pertamanya, meskipun pertandingan nanti akan dimainkan di stadion Marcedes Benz Arena atau di kandang VFB Stuttgart, itu tidak akan menjadi masalah besar bagi .

VFB mempunyai rekor yang sangat baik di laga pramusimnya, dari lima laga yang sudah di jalaninya VFB belum pernah merasakan kekalahan sekalipun. Dengan rekor tersebut, VFB akan memastikan mereka akan memberi kejutan bagi RB Leipzig dengan memberikan mereka kekalahan.

Satu hal yang kalian harus ketahui dan kalian catat, VFB vs Leipzig akan memainkan pertandingannya pada pukul 20:30 WIB.