Jadwal Big Match Liga Belanda Musim 2022-2023
Jadwal Big Match Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match musim 2022-2023 pekan pertama yang akan digelar pada Sabtu 6 Agustus 2022 sampai Minggu 7 Agustus 2022.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di minggu ini seperti , , , AZ Alkmaar.

Ajax vs Fortuna Sittard

Laga pembuka akan dimulai dengan pertandingan besar Antara Ajax Amsterdam vs , laga tersebut bakal diprediksi berjalan menarik karena kedua tim akan meraih poin pertam mereka di musim 2022-2023.

Perlu kalian catat, Ajax akan menghadapi Fortuna Sittard pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 dan dimulai pada pukul 21:30 WIB.

Fortuna Sittard akan menghadapi Ajax di stadion Offermans Joosten Stadium, pertandingan pertama yang sulit bagi Fortuna, karena lawan yang akan dihadapinya adalah klub yang msuim lalu menjadi juara atau yang saat ini bisa disebut dengan sang juara bertahan.

PSV Eindhoven vs Emmen

Duel laga pembuka Eredivisie yang akan mempertemukan PSV vs Emmen, laga tersebut akan dimainkan pada hari Minggu tanggal 7 Agustus 2022 pukul 01:00 WIB.

PSV meraih hasil yang sangat bagus di laga pramusimnya, dari empat laga yang sudah dimainkannya PSV belum pernah merasakan kekalahan sekalipun. Bahkan, PSV berhasil mengalahkan Ajax di pergelaran piala Johan Cruijff. PSV menumbangkan Ajax dengan skor yang cukup banyak yaitu, 5-3.

Berita Terkait:  Jadwal Super Big Match Liga Bundesliga 13-14 Agustus 2022, Laga Penuh Adu Gengsi & Jangan Sampai Terlewatkan

Di sisi lain, pertandingan kali ini akan menjadi laga yang cukup menyulitkan bagi Emmen. Ditambah lagai Emmen di laga pramusimnya bermain sangat buruk, sehingga kali ini kemungkinan terjadi Emmen akan mengalami kekalahan perdananya di Liga Eredivisie.

Diketahui, laga vs Emmen akan berlangsung di stadion Philips atau markas dari PSV. Bermain di kandang sendiri itu akan menambah kepercayaan diri bagi para pemain PSV untuk memetik kemenangan.

Vitesse vs Feyenoord

Laga pekan pertama Liga Belanda akan mempertemukan Vitesse berhadapan dengan , laga tersebut akan dimainkan pada hari Minggu tanggal 7 Agustus 2022 pukul 19:30 WIB.

Diketahui, Vitesse mengalami performa yang kurang baik di laga pramusimnya. Vitesse di dua laga terakhirnya mengalami kekalahan, performa tersebut akan menjadi kesempatan bagi untuk mmencuri poin penuh di markas Vitesse.

Di sisi lawan, Feyenoord juga mengalami laga pramusim yang buruk. Sebelum akan melakukan pertandingan melawan Vitesse, sebelumnya Feyenoord mengalami kekalahan terhadap Osasuna. Feyenoord menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2 terhadap Osasuna.

Berita Terkait:  Live Streaming Go Ahead Eagles vs Feyenoord Liga Belanda Eredivisie Pekan ke 33

Mempunyai kesamaan dalam performa di pramusim, laga kali ini tampaknya bakal berlangsung sangat sengit karena kedua klub akan berusaha untuk mengembalikan rekor mereka menuju lebih baik lagi. perlu kalian ketahui, pertandingan malam nanti akan di jalani kedua klub di stadion Gelredome.

AZ Alkmaar vs Go Ahead Eagles

Pertandingan pekan pertama liga Belanda akan di tutup dengan laga AZ Alkmaar melawan , laga tersebut akan di gelar pada hari Minggu 7 Agustus 2022 pukul 21:45 WIB.

Go Ahead diprediksi akan menjalani laga dengan sulit, karena di laga pertamanya Go Ahead langsung di uji dengan di pertemukan dengan AZ Alkmaar. Laga malam nanti tampaknya bakal di dominasi oleh AZ, karena AZ mempunyai skuad yang lebih bagus dibandingan dengan GO Ahead.

Perlu kalian ketahui, AZ akan menjalaqni pertandingan pertamanya musim ini di stadion AFAS, markas besar dari . Dengan bermain di kandang sendiri itu akan menjadi keuntungan yang besar bagi . Karena dengan di dukungnya para penggemar mereka itu akan menambah semangat bagi para pemain untuk mendapatkan poin penuh di kandang mereka.