Jadwal Big Match Liga Italia Musim 2022-2023

Jadwal Big Match Liga Italia 29 Oktober – 1 November 2022, Pekan Ke-12 Serie A Musim 22/23

NOBARTV NEWS – Jadwal Super Liga Italia musim -2023 pekan ke-12 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober sampai Selasa tanggal 01 November .

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan Dua Belas, ada Atalanta, AC , Inter , Lazio, AS Roma, dan .

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

SSC Napoli vs Sassuolo

Pertandingan pekan ke-12 Liga Italia akan dibukan dengan laga antara versus Sassuolo, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022.

Perlu diketahui, saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 29 poin dari 11 pertandingan.

Sejauh ini Napoli belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun dalam lima laga terakhirnya, hal tersebut membuat Napoli memimpin dipuncak klasemen sementara Liga SerieA Italia.

Perlu dicatat, Napoli bakal menjalani laga kandang di stadion San Paolo dan bakal melangsungkan pertandingan tersebut pada pukul 20:00 WIB.

Lecce vs Juventus

Laga antara Lecee versus juga bakal tersaji di pekan ke-12 Liga Serie A Italia, laga tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022.

Setelah berhasil meraih kemenangan dua kali secara beruntun, saat ini berada di posisi ke 8 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mempunyai 19 poin dari 11 pertandingan.

Berita Terkait:  Live Streaming Juventus vs Villarreal Liga Champions Leg 2 Babak 16 Besar, Allegri Ingin Timnya Lolos

Di laga kali ini, Juventus bakal melakoni laga tandang ke markas Lecce di stadion Comunale Via Del Mare dan akan menyelenggarakan laga tersebut pada pukul 23:00 WIB.

Inter Milan vs Sampdoria

Pertandingan pekan ke-12 Liga Serie A Italia bakal memertemukan antara Inter versus , laga tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Perlu dicatat, Inter akan menjamu di stadion San Siro dan bakal melangsungkan pertandingan tersebut pada pukul 01:45 WIB.

Empoli vs Atalanta

Duel seru antara Empoli versus Atalanta bakal tersaji di pekan ke-12 Liga Serie A Italia, laga kali ini bakal dilaksnakan pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Setekah menelan kekalahan di laga sebelumnya, Atalanta kini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memperoleh 24 poin dari 11 pertandingan.

Laga kali ini diketahui bakal diselenggarakan di stadion Carlo Castellani dan akan dimulai pada pukul 18:30 WIB.

Lazio vs Salernitana

Laga Serie A Italia musim 2022-2023 bakal mempertemukan antara Lazio versus , laga kali ini akan dilangsungkan pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2022.

Berita Terkait:  Jadwal Super Big Match BRI Liga 1 Indonesia 12-15 Agustus 2022, Ada Persib vs PSIS & Bali Melawan Arema

Perlu diketahui, Lazio saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 24 poin dari 11 pertandingan.

Di laga kali ini, Lazio kan menjamu Salernitana di stadion Olimpico dan akan menyuguhkan match tersebut pada pukul 00:00 WIB.

Torino vs AC Milan

Pertandingan Serie A Italia pekan ke-12 bakal mempertemukan antara Torino versus Milan, laga kali ini akan dipersembahkan pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2022.

AC Milan yang kini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Serie A Italia, bakal menjalani laga tandang ke markas Torino.

Pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di stadion Torino dan akan dimulai pada pukul 02:45 WIB.

Verona vs Roma

Laga pekan ke-12 Liga Serie A Italia akan mempertemukan antara versus AS Roma, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Selasa tanggal 1 November 2022.

Perlu diketahui, laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion Marcantonio Bentegodi dan akan dilangsungkan pada pukul 00:30 WIB.

Diprediksi laga tersebut bakal dimenangkan oleh AS Roma dengan skor 3-1, karean AS Roma memilki komposisi tim yang lebih kuat dibandingkan dengan lawanya.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles