Bebas Transfer, AC Milan Bidik Jesse Lingard Gantikan Peran Franck Kessie

Jesse Lingard Gantikan Peran Franck Kessie
Jesse Lingard Gantikan Peran Franck Kessie
Jesse Lingard Gantikan Peran Franck Kessie

NOBARTV NEWS– Rumor kepergian Franck Kessie ke Barcelona sepertinya bukan hanya isapan jempol belaka, pemain asal Pantai Gading tersebut dilaporkan telah meneken kontrak bersama tim asal Spanyol, Barcelona.

Cuitan Fabrizio Romano

Kabar tersebut berhembus melalui pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Dia menyebut Kessie sepakat bergabung ke Barcelona dengan status bebas transfer.

“Franck Kessie telah menandatangani kontrak dengan Barca dengan status bebas transfer di musim panas mendatang,” tulis Romano.

Namun AC Milan langsung bergerak cepat, melansir dari laman Sempre Milan, Tim asal kota Milan tersebut langsung bergerak cepat mencari suksesor Kessie. Mereka dikabarkan tengah membidik gelandang Manchester United, Jesse Lingard yang di akhir musim nanti mempunyai status yang sama, yaitu bebas transfer.

Lingard Jadi Pilihan Penyerang Lubang

Menurut laporan Sempre Milan, AC Milan merasa bahwa mereka saat ini sedang kekurangan pemain yang dapat beroperasi sebagai trisula di belakang penyerang tengah, apabila Franck Kessie hengkang di akhir musim.

Di posisi tersebut AC Milan memang masih memiliki Brahim Diaz, tapi musim ini gelandang Spanyol itu tampil angin-anginan. Posisinya tergusur oleh Kessie yang dikabarkan telah sepakat untuk pindah ke Barcelona secara gratis di akhir musim.

Untuk mengisi kekosongan di posisi trequartista, duet direktur Milan, Paolo Maldini dan Ricky Masara telah membidik beberapa nama, salah satunya adalah Jesse Lingard.

Status Bebas Transfer Lingard

Lingard yang sudah berusia 29 tahun itu akan meninggalkan Setan Merah saat kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang. Sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda bahwa Lingarad akan memperpanjang masa tinggal di Old Trafford, itu artinya ia bisa meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer.

Untuk itu manajemen Milan terus memantau situasi ini, mereka menilai bahwa pemain internasional Inggris itu dapat menjadi rekrutan yang penting musim depan. Mengingat kualitas yang dimiliki Linggard cukup baik saat dipinjamkan ke West Ham musim lalu.

Sementara itu, Jesse Lingard juga dikabarkan hanya akan meminta gaji bersih sekitar 4 juta Euro per musim, angka yang tak terlalu sulit untuk dipenuhi oleh AC Milan.

Keseriusan Lingard untuk merapat ke AC Milan sepertinya bisa terealisasi, pasalnya baru-baru ini, sang pemain kedapatan sedang berfoto bersama Zlatan Ibrahimovic di Milano. Hal ini makin memperkuat rumor bahwa ia telah semakin merapat ke AC Milan di bursa transfer musim panas.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Dapatkan berita & prediksi bola terupdate dari kami dengan mendownload APK NOBARTV NEWS di Google Playstore | Google News.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober