Bali United vs Persebaya Surabaya: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-25

Nobartv Live Streaming Bali United vs Persebaya

NOBARTV NEWS– Bri Liga 1 Indonesia 2022-23 pekan ke-25 akan menyajikan laga seru antara Bali United versus Persebaya, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu 18 Februari 2023 pukul 16.00 WIB.

Bali United dan Persebaya saat ini sama-sama punya 37 poin dan berada di papan atas.

Tercatat Persebaya saat ini ada di peringkat ketujuh, sedangkan Bali United ada di peringkat keenam.

Baik Bali United maupun Persebaya tentunya ingin menang di pekan ke-25 nanti agar berpeluang naik ke peringkat kelima klasemen.

Menurut pelatih Bali United, Coach Teco, laga nanti akan sangat menarik. Coach Teco juga menegaskan bahwa dirinya akan membenahi lini depan Bali United supaya bisa cetak gol untuk menang.

“Melawan Persebaya besok pasti akan menarik dan seru karena kedua tim ingin menang. Mudah-mudahan kami Bali United bisa fokus di lini belakang buat tidak punya kesalahan dan lini depan juga bagus buat cetak gol untuk bisa menang.” Kata Coach Teco, dikutip dari laman Bali United.

Di sisi lain, pelatih Persebaya, Coach Aji Santoso mengaku ingin membalas kekalahan melawan Bali United di putaran pertama lalu.

“Melawan Persebaya besok pasti akan menarik dan seru karena kedua tim ingin menang. Mudah-mudahan kami Bali United bisa fokus di lini belakang buat tidak punya kesalahan dan lini depan juga bagus buat cetak gol untuk bisa menang.” Jelas Aji Santoso, dilansir dari laman Persebaya.

Sebelum menyaksikan duel sengit antara Bali Utd vs Persebaya di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Bali United dan Persebaya Surabaya cukup imbang. Kedua tim tersebut tercatat sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 2 September 2022 Persebaya vs Bali United: 0-1
  • 20 Juni 2022 Bali United v Persebaya Surabaya: 1-0
  • 25 Maret 2022 Bali United v Persebaya: 0-3
  • 5 Januari 2022 Persebaya vs Bali United: 3-1
  • 24 September 2019 Persebaya Surabaya vs Bali United: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bali United

Bali United meraih hasil yang kurang maksimal di lima laga terakhirnya. Bali United hanya bisa imbang empat kali dan kalah sekali.

  • 14 Februari 2023 Persik vs Bali United: 1-1
  • 10 Februari 2023 Bali United vs Persib: 1-1
  • 5 Februari 2023 Bali United vs Barito: 1-2
  • 25 Januari 2023 RANS vs Bali United: 4-4
  • 20 Januari 2023 Bali United vs PSM: 2-2

Persebaya

Hasil yang sangat bagus diraih Persebaya di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa tim berjuluk Bajol Ijo tersebut bisa menang lima kali beruntun.

  • 13 Februari 2023 Persebaya vs PSS: 4-2
  • 3 Februari 2023 Persebaya vs Borneo: 3-2
  • 29 Januari 2023 Madura vs Persebaya: 0-2
  • 23 Januari 2023 Persebaya vs Bhayangkara: 2-1
  • 18 Januari 2023 Persita vs Persebaya: 0-5

Prediksi Line Up

Bali United: Nadeo A, J Mulyana, W Carvalho, Novri S, R Fajrin, Eber, B Nouri, Hariono, P Mbarga, I Jaya, I Spaso

Persebaya: Ernando Ari S, R Ridho, Koko A, A Ballah, L Lelis, Ze Valente, Alwi S, M Iqbal, S Yamamoto, M Supriadi, M Rumere

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Persebaya Surabaya melawan Bali United nanti tampaknya akan berlangsung cukup sengit dan alot, pasalnya kedua tim punya kualitas skuad yang cukup berimbang dan sama-sama bagus.

Persebaya Surabaya diprediksi akan mencoba mengontrol lini tengah dengan passing-passing pendek nanti. Selain itu, Persebaya juga sepertinya akan mengandalkan skema passing-passing cepat untuk menekan Bali United.

Di sisi lain, Bali United tampaknya akan berusaha menang di lini tengah juga, terlebih Bali Utd punya beberapa pemain senior di posisi tersebut. Bali diprediksi bakal mengandalkan kecepatan sayap dan umpan-umpan direct dari lini tengah untuk menekan Persebaya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Bali Utd v Persebaya diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Bali Utd vs Persebaya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia usim 2022-23 dan ingin menyaksikan Bali United versus Persebaya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Dapatkan berita & prediksi bola terupdate dari kami dengan mendownload APK NOBARTV NEWS di Google Playstore | Google News.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Responses

Comments are closed.