Liga Italia

AC Monza vs ACF Fiorentina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-31 Serie A Italia 2022/23

NOBARTV NEWS – Pertandingan pertemuan dari AC Monza versus Fiorentina akan disajikan di pekan ke-31 Liga musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Minggu tanggal 23 April 2023.

Diketahui laga berikut akan dilaksanakan di kandang AC Monza atau di stadion Brianteo, mereka juga bakal bermain pada pukul 20:00 WIB dan kalian bisa menyaksikan laga kali ini di Nobartv live streaming secara langsung.

Setelah berhasil memperoleh kemenangan di laga sebelumnya, kini AC Monza berada di posisi13 klasemen sementara Liga dengan mengantongi 38 poin dari 30 pertandingan. Diketahui kemenangan di laga kemarin menjadi kemenangan pertama bagi AC Monza di lima laga terakhir.

Di sisi lain, Fiorentina gagal naik ke peringkat 8 klasemen sementara Liga Serie A Italia usai ditahan imbang oleh Atalanta. Kini Fiorentina bertengger di posisi 9 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengoleksi 42 poin dari 30 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AC Monza berhadapan dengan Fiorentina di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui AC Monza hanya memiliki rekor pertandingan sebanyak dua kali pertemuan saja atas Fiorentina, dalam laga itu Fiorentina berhasil mengalahkan AC Monza satu kali dan tertahan imbang sekali.

  • 4 Januari 2023 Fiorentina vs AC Monza: 1-1
  • 18 Agustus 2019 Fiorentina vs AC Monza: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Monza

Di lima laga terakhirnya, AC Monza mendapat hasil yang cukup buruk. Tercatat AC Monza hanya bisa memetik satu kemenangan, tiga imbang dan menderita satu kali kekalahan.

  • 16 April 2023 Inter Milan vs AC Monza: 0-1
  • 8 April 2023 vs AC Monza: 2-2
  • 2 April 2023 AC Monza vs Lazio: 0-2
  • 18 Maret 2023 AC Monza vs Cremonese: 1-1
  • 12 Maret 2023 Hellas vs AC Monza: 1-1

ACF Fiorentina

Hasil yang cukup baik mampu diperoleh Fiorentina di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Fiorentina berhasil meraih dua kemenangan dan dua imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 20 April 2023 Fiorentina vs Lech Poznan: 2-3
  • 17 April 2023 Fiorentina vs Atalanta BC: 1-1
  • 13 April 2023 Lech Poznan vs Fiorentina: 1-4
  • 8 April 2023 Fiorentina vs Spezia Calcio: 1-1
  • 5 April 2023 Cremonese vs Fiorentina: 0-2

Prediksi Line Up

AC Monza: Di Gregorio; Izzo, Mari, Caldirola; Ciurria, Pessina, Rovella, Augusto; Colpani, Caprari; Mota

Fiorentina: Terracciano; Dodo, Martinez Quarta, Igor, Biraghi; Bonaventura, Mandragora; Gonzalez, Barak, Saponara; Cabral

Preview Pertandingan

Dengan cideranya Sofyan Amrabat membuat Fiorentina cukup kesulitan untuk mencetak gol, dikarenakan pemain asal Maroko tersebut menjadi penyuplai bola yang cukup aktif dan ditambah lagi membuat lini tengah Fiorentina cukup cair.

Tidak hanya Amrabat, Fiorentina juga kehilangan kiper andalanya yakni Sirigu. Diketahui Sirigu sudah absen dalam beberapa pekan karena mengalami cidera yang cukup serius.

Sementara itu, jika AC Monza berhasil meneruskan trend kemenanganya di laga nanti dengan mengalahkan Fiorentina. Maka AC Monza berhak naik ke peringkat 11 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan melengserkan US .

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AC Monza.

Link Live Streaming AC Monza vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan AC Monza kontra Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Photo of Musa Elkasa

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

24 Comments