Liga Spanyol

Real Sociedad vs Real Valladolid CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-20



NOBARTV NEWS – Laga antara Sociedad versus Valladolid akan hadir di pekan ke-20 La musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Anoeta, dan bisa disaksikan pada hari Senin 06 Februari 2023 tepatnya pukul 00.30 WIB.

Valladolid akan menghadapi lawan yang cukup berat kali ini. Pasalnya, ia akan bertandang ke markas Sociedad yang memiliki catatan apik dalam beberapa laga terakhirnya. Sociedad tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di La Liga, empat kali menang dan satu kali imbang.

Sementara itu, Valladolid baru mampu meraih kemenangan pada laga sebelumnya, usai empat kekalahan beruntun di beberapa laga sebelumnya. Valladolid berhasil menang tipis 1-0 di kandangnya sendiri saat menjamu Valencia. Gol semata wayang tersebut dicetak oleh Cyle Larin 90′.

Sedangkan, Sociedad berhasil menahan imbang tanpa gol tim kuat Real Madrid pada laga sebelumnya. Hasil tersebut membuat Sociedad masih bertengger diurutan ketiga dengan koleksi 39 poin yang diraihnya dengan 12 kali menang, tiga kali imbang, dan telah menelan empat kali kekalahan.

Di lain sisi, Valladolid masih terdampar di papan bawah klasemen atau diurutan ke 17 dengan perolehan 20 poin saja. Valladolid baru mampu meraih enam kali kemenangan, dan dua kali imbang, serta telah merasakan 11 kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sociedad melawan Valladolid dalam laga lanjutan La Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Sociedad berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Valladolid baru mampu meraih satu kali kemanangan saja. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 22 Oktober 2022 Real Valladolid – Real Sociedad 1-0
  • 16 Mei 2021 Real Sociedad – Real Valladolid 4-1
  • 13 September 2020 Real Valladolid v Real Sociedad 1-1
  • 29 Februari 2020 Real Sociedad v Real Valladolid 1-0
  • 08 Desember 2019 Real Valladolid v Real Sociedad 0-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Real Sociedad

Tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi Sociedad dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 30 Januari 2023 Real Madrid vs Real Sociedad 0-0
  • 26 Januari 2023 Barcelona vs Real Sociedad 1-0
  • 21 Januari 2023 Rayo Vallecano vs Real Sociedad 0-2
  • 18 Januari 2023 Real Sociedad vs Mallorca 1-0
  • 15 Januari 2023 Real Sociedad vs Athletic Bilbao 3-1

Real Valladolid CF

Valladolid hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 29 Januari 2023 Real Valladolid vs Valencia 1-0
  • 22 Januari 2023 Atletico Madrid vs Real Valladolid 3-0
  • 14 Januari 2023 Real Valladolid vs Rayo Vallecano 0-1
  • 08 Januari 2023 Mallorca vs Real Valladolid 1-0
  • 05 Januari 2023 Deportivo Alaves vs Real Valladolid 1-0

Prediksi Line Up

Real Sociedad: Remiro, Elustondo, Zubeldia, Le Normand, Munoz, Mendez, Zubimendi, Illarramendi, Oyarzabal, Sorlot, Kubo

Real Valladolid: Masip, Fresneda, Fernandez, Sanchez, Olaza, Perez, Monchu, Aguado, Plano, Leon, Machis

Preview Pertandingan

Dalam rekor 29 kali pertemuan kedua tim, Sociedad berhasil meraih 13 kali kemenangan. Sedangkan Valladolid baru mampu meraih tujuh kali kemenangan saja. Sembilan laga lainnya berakhir dengan imbang.

Sociedad berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sociedad berhasil mencetak enam gol dan hanya kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Valladolid hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Valladolid hanya mampu mencetak satu gol saja, dan telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga antara Sociedad melawan Valladolid diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Sociedad vs Valladolid

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sociedad kontra Valladolid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

9 Comments