Liga Jerman

VfL Wolfsburg vs Bayern Munchen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Pekan ke-19 Bundesliga 2022-23 akan menghadirkan laga seru antara Wolfsburg versus Bayern Munchen, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion VW dan bisa ditonton pada Minggu 5 Februari 2023 pukul 23.30 WIB.

Bayern Munchen tengah dalam perjuangan untuk bersaing di papan atas Liga Jerman musim ini. Oleh karena itu, Bayern Munchen tentunya sangat mengincar kemenangan di laga melawan Wolfsburg nanti.

Diketahui bahwa Bayern Munchen saat ini berada di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 27 poin.

Di sisi lain, Wolfsburg tampak tengah berjuang untuk bisa masuk papan atas Liga Jerman, untuk saat ini Wolfsburg masih berada di papan tengah.

Tercatat bahwa VfL Wolfsburg bertengger di peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 29 poin hasil dari 18 laga.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Wolfsburg vs Munchen di lanjutan Liga Jerman Bundesliga musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Bayern Munchen tampak lebih unggul daripada Wolfsburg. Bayern Munchen tercatat mampu menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 14 Agustus 2022 Bayern Munchen vs Wolfsburg: 2-0
  • 14 Mei 2022 Wolfsburg vs Munich: 2-2
  • 17 Desember 2021 Bayern Munich vs Wolfsburg: 4-0
  • 17 April 2021 Wolfsburg vs Bayern Munchen: 2-3
  • 16 Desember 2020 Bayern Munchen vs Wolfsburg: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolfsburg

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, VfL Wolfsburg memetik hasil yang kurang baik. Wolfsburg hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 1 Februari 2023 Union Berlin vs Wolfsburg: 2-1
  • 28 Januari 2023 Bremen vs Wolfsburg: 2-1
  • 25 Januari 2023 Hertha Berlin vs Wolfsburg: 0-5
  • 21 Januari 2023 Wolfsburg vs Freiburg: 6-0
  • 14 Januari 2023 Augsburg vs Wolfsburg: 1-0

Bayern Munchen

Hasil yang baik namun kurang maksimal didapatkan oleh Bayern Munchen. Tercatat bahwa Bayern Munchen menang sekali dan imbang empat kali.

  • 2 Februari 2023 Mainz vs Bayern Munchen: 0-4
  • 29 Januari 2023 Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt: 1-1
  • 25 Januari 2023 Bayern Munchen vs Koln: 1-1
  • 21 Januari 2023 RB Leipzig vs Bayern Munchen: 1-1
  • 14 Januari 2023 Bayern Munchen vs RB Salzburg: 4-4

Prediksi Line Up

Wolfsburg: K Casteels, S Bornauw, M van de Ven, P Otavio, R Baku, P Wimmer, J Kaminski, Y Gerhardt, M Arnold, M Svanberg, J Wind

Bayern Munchen: Y Sommer, J Cancelo, M de Ligt, D Upamecano, A Davies, J Kimmich, T Muller, J Musiala, K Coman, L Sane, E C Moting

Preview Pertandingan

Bayern Munchen sedikit lebih diunggulkan untuk bisa menang di laga nanti, walaupun akan jadi tim tamu. Hal itu karena Bayern Munich punya kualitas skuad yang lebih baik daripada VfL Wolfsburg.

Munchen diprediksi bakal bermain lebih berani menekan nantinya. Bayern Munchen sepertinya akan mencoba menekan Wolfsburg melalui serangan sisi sayap.

Di sisi lain, VfL Wolfsburg tentunya tidak kalah pada pertandingan nanti. Sebagai tim tuan rumah, Wolfsburg sepertinya akan berani tampil menekan juga nantinya.

Diprediksi bahwa Wolfsburg akan bermain mengandalkan direct long pass serta serangan sisi sayap untuk menekan Munchen nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Wolfsburg v Bayern Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Wolfsburg vs Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Wolfsburg versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

14 Comments