Liga Inggris

Nottingham Forest vs Leeds United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-22



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Nottingham Forest versus Leeds United akan hadir di pekan ke-22 Premier League musim 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion City Ground dan bisa disaksikan pada Minggu 5 Februari 2023 pukul 21.00 WIB.

Laga antara Nottingham Forest melawan Leeds United bisa dibilang sebagai pertemuan dua tim papan bawah, pasalnya kedua tim tersebut kini masih berjibaku di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris.

Diketahui bahwa Nottingham Forest saat ini menduduki peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 21 poin hasil dari 20 laga.

Di sisi lain, Leeds United kini bertengger di posisi ke-16 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan torehan 18 poin hasil dari 19 pertandingan.

Baik Leeds maupun Nottingham Forest tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di laga nanti supaya bisa beranjak dari papan bawah ke papan tengah.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Nottingham vs Leeds United di lanjutan Liga Inggris Premier League musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Nottingham Forest tampak lebih unggul daripada Leeds United. Diketahui bahwa Nottingham bisa menang dua kali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 8 Februari 2020 Nottingham Forest v Leeds United: 2-0
  • 10 Agustus 2019 Leeds United vs Nottingham Forest: 1-1
  • 1 Januari 2019 Nottingham v Leeds United: 4-2
  • 27 Oktober 2018 Leeds vs Nottingham Forest: 1-1
  • 1 Januari 2018 Leeds United vs Nottingham Forest: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Nottingham Forest di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Nottingham Forest menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 2 Februari 2023 Man United vs Nottingham Forest: 2-0
  • 26 Januari 2023 Nottingham Forest vs Man United: 0-3
  • 21 Januari 2023 Bournemouth vs Nottingham Forest: 1-1
  • 14 Januari 2023 Nottingham Forest vs Leicester: 2-0
  • 12 Januari 2023 Nottingham Forest vs Wolves: 1-1 (Pen: 4-3)

Leeds

Sama seperti Nottingham Forest, Leeds juga memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah di lima pertandingan terakhirnya.

  • 28 Januari 2023 Accrington vs Leeds: 1-3
  • 22 Januari 2023 Leeds vs Brentford: 0-0
  • 19 Januari 2023 Leeds vs Cardiff: 5-2
  • 14 Januari 2023 Aston Villa vs Leeds: 2-1
  • 8 Januari 2023 Cardiff vs Leeds: 2-2

Prediksi Line Up

Nottingham Forest: W Hennessey, W Boly, S McKenna, Renan L, N Williams, R Freuler, O Mangala, A Ayew, S Surridge, G Scarpa, E Dennis

Leeds United: I Meslier, M Wober, R Koch, L Ayling, P Struijk, M Roca, T Adams, D Gnonto, J Harrison, B Aaronson, Rodrigo

Preview Pertandingan

Laga antara Nottingham Forest melawan Leeds United nanti tampaknya akan berjalan dengan tempo yang lumayan cepat, kedua tim tampaknya akan sama-sama mengandalkan kecepatan untuk menekan.

Nottingham Forest diprediksi bakal bermain lebih percaya diri dan semangat di laga nanti karena akan berstatus sebagai tim tuan rumah. Dengan dukungan suppoter secara langsung, Nottingham sepertinya bisa bermain lebih berani nantinya.

Di sisi lain, Leeds United sepertinya bakal bisa tampil mengimbangi permainan Nottingham Forest. Leeds diprediksi akan bermain mengandalkan serangan-serangan cepat dari sisi sayap nantinya.

Baik Nottingham maupun Leeds tentunya punya peluang yang sama untuk menang, tim yang bisa tampil paling efektif pastinya punya potensi untuk menang lebih besar.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Nottingham v Leeds diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Nottingham Forest.

Link Live Streaming Nottingham vs Leeds

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Nottingham versus Leeds, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments