Liga Prancis

LOSC Lille vs Clermont Foot: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-21 Ligue 1 Prancis 2022/23

NOBARTV NEWS – Liga akan mempersembahkan laga seru antara versus Clermont Foot di pekan ke-21, laga tersebut bakal terlaksana di stadion Pierre Mauroy pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2023 pukul 01:00 WIB dan bisa kalian saksikan di live streaming.

Di laga sebelumnya, LOSC Lille diketahui menderita kekalahan pada saat bertandang ke markas OGC Nice. LOSC Lille tumbang oleh sang tuan rumah dengan skor tipis 1-0, gol tunggal dari Gaetan Laborde membuat LOSC Lille harus pulang dengan tangan hampa.

Kekalahan itu juga membuat LOSC Lille harus turun ke peringkat 7 klasemen sementara dengan memiliki 34 poin dari 20 match. LOSC Lille bisa merebut kembali posisi tersebut apabila Lille bisa menumbangkan Clermont dan Lorient tertimpa kekalahan.

Perlu diketahui juga, Clermont Foot saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengantongi 29 poin dari 20 pertandingan. Clermont Foot juga gagal mendekati poin dari LOSC Lille setelah Clermont ditahan imbang oleh Nantes dengan skor 0-0.

Sebelum akan menyaksikan laga antara LOSC Lille berhadapan dengan Clermont Foot di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, , H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, LOSC Lille hanya memiliki rekor pertandingan dengan Clermont Foot sebanyak tiga kali pertemuan saja. Dalam laga itu, LOSC Lille berhasil meraih dua kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 28 Desember 2022 Clermont Foot v LOSC Lille: 0-2
  • 6 Maret 2022 LOSC Lille v Clermont Foot: 4-0
  • 16 Oktober 2021 Clermont Foot v LOSC Lille: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

LOSC Lille

Hasil yang cukup baik berhasil di dapat oleh LOSC Lille di lima laga terakhirnya, tercatat LOSC Lille berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan.

  • 29 Januari 2023 Nice vs LOSC Lille: 1-0
  • 23 Januari 2023 Lille vs Pau FC: 2-0
  • 15 Januari 2023 Lille vs ESTAC : 5-1
  • 12 Januari 2023 Brest vs Lille: 0-0
  • 9 Januari 2023 Lille vs ESTAC Troyes: 2-0

Clermont Foot

Di sisi lawan, Clermont Foot juga menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya dengan memperoleh tiga kemenangan dan hanya mengalami dua hasil seri.

  • 29 Januari 2023 Clermont Foot vs Nantes: 0-0
  • 15 Januari 2023 Angers SCO vs Clermont Foot 1-2
  • 12 Januari 2023 Clermont Foot vs 2-1
  • 07 Januari 2023 FCO Strasbourg Koenigshoffen vs Clermont Foot 0-0
  • 01 Januari 2023 Lyon vs Clermont Foot 0-1

Prediksi Line Up

LOSC Lille: Chevalier; Fonte, Djalo, Ismaily, Diakite; Yoro, Gomes; Weah, Cabella, David; Bayo

Clermont Foot: Diaw; Seidu, Wieteska, Caufriez; Allenvinah, Khaoui, Magnin, Borges; Cham, Rashani, Andric

Preview Pertandingan

Memiliki pemain dengan penuh kecepatan di lini sayap, LOSC Lille tampaknya bakal melakukan serangan dari lini sayap mereka. Angel Gomes dan Weah akan menjadi kreator serangan dari LOSC Lille, serta kedua pemain tersebut bakal diberikan tugas untuk melayani Cabella sebagai striker dari LOSC Lille.

Sementara itu, Clermont Foot akan mengerahkan segala kemampuan yang dimilikinya demi bisa mendapat hasil terbaik di markas lawan. Clermont Foot diprediksi juga akan lebih fokus untuk bertahan, serta melakukan counter attack bila ada kesempatan atau celah dari lawan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan LOSC Lille.

Link Live Streaming LOSC vs Clermont

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan LOSC kontra Clermont, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments