Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 4-5 Februari 2023, Pekan Ke-22 Premier League 2022/23

NOBARTV NEWS – Pertandingan Super Big Match pekan ke-22 Liga Inggris akan segera dipersembahkan pada hari Sabtu tanggal 4 sampai Minggu 5 Februari 2023.

Beberapa klub besar Liga Inggris yang akan bertanding di minggu ini seperti , Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

Chelsea FC vs Fulham

Pertandingan pekan ke-22 akan dibukan dengan dipertemukanya antara Chelsea versus , pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion Stamford Bridge pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023.

Musim ini terlihat menjadi salah satu musim terburuknya Chelsea, semenjak ditinggal oleh bosa mereka Abramovic. Kini Chelsea sulit untuk meraih kemenangan, padahal ia sudah melakukan pergantian pelatih dan membeli pemain berkualitas.

Akan tetapi hasilnya tetap sama, diketahui Chelsea juga baru saja mendatangkan beberapa pemain baru. Pemain yang di datangkan oleh Chelsea di bulan Januari ini bernama Mudryk, Felix dan masih banyak lainya.

Namun, Mudryk dan Felix tampaknya melakoni debut yang kurang baik dan khusunya bagi Felix. Pemain asal Portugal yang di datangkan oleh Chelsea dalam masa pinjaman dari Atletico tersebut langsung mendapat kartu merah di laga pertamanya. Dengan begitu, Felix tidak bisa tampil di beberapa laga bersama Chelsea.

Perlu kalian ketahui juga, laga kali ini akan berlangsung pada pukul 03:00 WIB dan laga tersebut bisa kalian saksikan secara langsung di .

Everton vs Arsenal

Laga selanjutnya akan diteruskan dengan duel menarik antara Everton versus Arsenal, pertanndingan kali ini bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023.

Perlu di ingat, Everton akan menjamu Arsenal di stadion dan melangsungkan pertandinganya pada pukul 19:30 WIB serta bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Arsenal yang saat ini belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun di lima laga terakhirnya dalam pergelaran Liga Inggris, bisa diprediksi Arsenal akan lebih mendominasi jalanya pertandingan pada laga nanti.

Manchester United vs Crystal Palace

Laga big match antara Man United vs Crystal Palce juga akan tersaji di pekan ke-22 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut bakal terlaksana di stadion Old Trafford pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023 pukul 22:00 WIB.

Manchester United yang diketahui baru saja tertimpa kekalahan pada saat bertandang ke markas Arsenal, bakal bermain lepas di laga nanti agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Mengingat, Man United saat ini ditempel ketat oleh Newcastle United. Dikeathui, Man United mempunyai poin yang sama dengan Newcastle United yaitu 39 poin.

Wolverhampton Wanderers vs Liverpool

Pekan ke-22 Liga Ingris akan menyuguhkan pertandingan antara vs Liverpool, pertandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023.

Diketahui, Wolves dan Liverpool akan bertanding di stadion Molineux pada pukul 22:00 WIB dan laga tersebut bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Aston Villa vs Leicester City

Pertarungan antara Aston Villa versus Leicester City juga bakal disuguhkan di pekan ke-22 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023.

Leicester City yang di awal musim terseok-seok di dasar klasemen sementara Liga Premier League Inggris akhirnya bisa keluar juga dari zona degradasi.

Berkat kegigihan dan kerja keras, kini Leicester City bisa menempati peringkat 14 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengantongi 18 poin dari 20 pertandingan.

Perlu di catat, laga kali ini akan dipertontonkan di stadion milik Aston Villa yang bernama Villa Park dan bisa kalian saksikan pada pukul 22:00 WIB.

Tottenham Hotspur vs Manchester City

Pekan ke-22 Liga Premier League Inggris akan di tutup dengan pertandingan Super Big Match antara Spurs vs Man City, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 5 Februari 2023.

Perlu kalian catat, Tottenham Hotspur dan Man City sepakat akan memainkan pertandingan kali ini di stadion Tottenham Hotspur dan memilainya pada pukul 23:00 WIB.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments