Liga Belanda

NEC Nijmegen vs Sparta Rotterdam: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 Pekan Ke-19



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara NEC versus Sparta yang akan hadir dalam lanjutan Eredivisie pekan ke-19 musim 2022-2023. Duel dua tim liga divisi pertama Belanda tersebut akan digelar di Stadion Goffert, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 29 Januari tepatnya pukul 02.00 WIB.

NEC baru saja mengalami kekalahan pada laga sebelumnya. NEC harus tumbang saat bertandang ke markas sang pemuncak klasemen Feyenoord dengan skor telak 2-0. Bahkan, NEC harus kehilangan Ivan Marquez Alvarez di menit ke 45+2′ akibat kartu merah yang didapatnya.

Sementara itu, Sparta harus puas dengan hasil imbangnya pada pekan kemarin. Sparta bermain imbang tanpa gol di kandangnya sendiri saat menjamu Waalwijk. Meskipun begitu, Sparta tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya, tiga kali imbang dan dua kali menang.

NEC saat ini masih menduduki posisi kesembilan dengan perolehan 22 poinnya. NEC baru mampu memenangkan empat kali pertandingan saja, dan sepuluh kali hasil imbang, serta telah menelan empat kali kekalahan.

Sementara itu, Sparta masih bertengger diurutan keenam dengan torehan 32 poinnya. Sparta telah meraih sembilan kali kemenangan, lima kali hasil imbang, dan telah menelan empat kali kekalahan juga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara NEC melawan Sparta dalam laga lanjutan Eredivisie yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Sparta berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan NEC belum mampu meraih kemenangan atas Sparta. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 16 Oktober 2022 Sparta Rotterdam – N.E.C. 2-0
  • 20 Maret 2022 N.E.C. – Sparta Rotterdam 0-0
  • 18 September 2021 Sparta Rotterdam v N.E.C. 1-1
  • 24 Maret 2019 Sparta Rotterdam v N.E.C. 1-0
  • 18 November 2018 N.E.C. v Sparta Rotterdam 1-1

Statistik Lima Laga Terakhir

NEC Nijmegen

NEC hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 26 Januari 2023 Feyenoord vs N.E.C. 2-0
  • 22 Januari 2023 N.E.C. vs Emmen 3-1
  • 15 Januari 2023 Vitesse vs N.E.C. 0-0
  • 12 Januari 2023 Almere City vs N.E.C. 0-4
  • 08 Januari 2023 N.E.C. vs Ajax 1-1

Sparta Rotterdam

Dalam lima laga terakhirnya, Sparta berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang juga. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 25 Januari 2023 Sparta Rotterdam vs Waalwijk 0-0
  • 22 Januari 2023 Cambuur vs Sparta Rotterdam 0-3
  • 15 Januari 2023 Sparta Rotterdam vs Excelsior 1-0
  • 11 Januari 2023 Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven 1-2
  • 08 Januari 2023 PSV Eindhoven vs Sparta Rotterdam 0-0

Prediksi Line Up

NEC: Cillessen, El Karouani, Sandler, Van Rooy, Sanniez, Proper, Duelund, Schone, Tavsan, Dimata, Cissoko

Sparta Rotterdam: Olij, Pinto, Auassar, Vriends, Sambo, Kitolano, Verscheren, Mijnans, Van Crooy, Lauritsen, Saito

Preview Pertandingan

Dalam rekor 28 kali pertemuan kedua tim, NEC baru mampu meraih sembilan kali kemenangan. Sedangkan Sparta telah berhasil meraih sepuluh kali kemenangan atas NEC. Sembilan laga sisanya berakhir dengan imbang.

NEC berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. NEC berhasil mencetak delapan gol dan hanya kebobolan empat gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Sparta berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sparta berhasil mencetak lima gol dan hanya kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Eredivisie antara NEC melawan Sparta diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming NEC vs Sparta

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga NEC kontra Sparta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments