Liga Jerman

Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Bundesliga 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-18 Liga Jerman Bundesliga akan menyajikan pertandingan antara Bayern Munchen versus Eintracht Frankfurt, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion Allianz Arena pada hari Minggu tanggal 28 Januari 2023 pukul 00:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Bayern Munchen saat ini berada di peringkat pertama atau di puncak klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan mengumpulkan 36 poin dari 17 pertandingan. Di laga sebelumnya, Bayern Munchen hanya bisa meraih hasil imbang saat menjamu FC Koln.

Hasil tersebut menjadi kerugian yang cukup besar bagi Bayern Munchen, dikarenakan Bayern Munchen kini hanya memiliki selisih satu poin saja dari RB Leipzig. Namun, Bayern Munchen bisa dipastikan menjauh dari kejaran Leipzig atau mempunyai selisih empat poin jika Munchen bisa mengalahkan Frankfurt.

Di sisi lain, laga kali ini menjadi kesempatan emas bagi Frankfurt untuk bisa dimenangkan. Mengingat Bayern Munchen saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik, dari dua laga terakhirnya Bayern Munchen hanya bisa meraih hasil imbang saja. Dengan begitu, Frankfurt bisa memperdekat jaraknya dengan mengalahkan sang tuan rumah Munchen.

Saat ini Eintracht Frankfurt berada di posisi 4 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan mengantongi 31 poin dari 17 match dan mempunyai selisih 5 poin saja terhadap Munchen. Apabila Frankfurt bisa mengalahkan Munchen, maka bisa dipastikan Frankfurt bakal berjarak dua poin saja.

Baca Juga:  FAQs Bochum vs Holstein Keil: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bayern Munchen berhadapan dengan Eintracht Frankfurt di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Rekor pertandingan yang cukup baik berhasil diperoleh Bayern Munchen terhadap Frankfurt, tercatat Bayern Munchen berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya mengalami dua kali kekalahan atas Frankfurt.

  • 5 Agustus 2022 Frankfurt v Bayern Munchen: 1-6
  • 26 Februari 2022 Eintracht Frankfurt v Bayern Munchen: 0-1
  • 3 Oktober 2021 Bayern Munchen v Eintracht Frankfurt: 1-2
  • 20 Februari 2021 Frankfurt v Bayern Munchen: 2-1
  • 24 Oktober 2020 Bayern Munchen v Eintracht Frankfurt: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen

Meraih dua kali kemenangan dan tertimpa tiga hasil imbang, Bayern Munchen tampak mendapat hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhrnya.

  • 25 Januari 2023 Bayern Munchen vs Koln: 1-1
  • 21 Januari 2023 RB Leipzig vs Bayern Munchen: 1-1
  • 14 Januari 2022 Bayern Munchen vs RB Leipzig: 4-4
  • 13 November 2022 Schalke 04 vs Bayern Munchen: 0-2
  • 9 November 2022 Bayern Munchen vs Bremen: 6-1

Eintracht Frankfurt

Hasil yang kurang memuaskan juga diraih oleh Frankfurt di lima laga terakhirnya, tercatat Frankfurt hanya mampu memetik dua kemenangan dan mendapat tiga hasil seri.

  • 26 Januari 2023 Freiburg vs Eintracht Frankfurt: 1-1
  • 21 Januari 2023 Eintracht Frankfurt vs Schalke 04: 3-0
  • 13 Januari 2023 Lech Poznan vs Eintracht Frankfurt: 0-1
  • 13 Januari 2023 Lech Poznan vs Eintracht Frankfurt: 2-2
  • 13 November 2022 Mainz vs Eintracht Frankfurt: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Augsburg vs Mainz 05 Sabtu 21 September 2024, Pekan Ke-4 Bundesliga Jerman

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Y Sommer, M de Ligt, D Upamecano, A Davies, B Pavard, J Kimmich, L Goretzka, J Musiala, S Gnabry, L Sane, E C Moting

Eintracht Frankfurt: D Ramaj, H Smolcic, Lucas M, E Ndicka, A Knauff, C Lenz, D Sow, D Kamada, J Lindstorm, M Gotze, R Kolo M

Preview Pertandingan

Laga yang akan diselenggarakan pada hari Minggu nanti bisa diprediksi akan berjalan cukup sengit, dikarenakan kedua tim akan saling berusaha untuk mengalahkan. Diketahui juga, Munchen dan Frankfurt memiliki selisih poin yang tak cukup banyak.

Sementara itu Bayern Munchen yang akan menjadi tuan rumah akan diuntungkan di laga kali ini, mengingat ia akan mendapatkan banyak dukungan dari para penggemarnya dan hal itu bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain Munchen.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Munchen vs Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Munchen kontra Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Bundesliga 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments