Liga Italia

Atalanta BC vs UC Sampdoria: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-20



NOBARTV NEWS – Laga antara Atalanta versus Sampdoria akan hadir di pekan ke-20 Serie A 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Atleti Azzurri d'Italia dan bisa disaksikan pada Minggu 29 Januari 2023 pukul 02.45 WIB.

Atalanta BC tentunya sangat mengicar kemenangan di laga melawan Sampdoria nanti. Pasalnya tiga poin saat ini sangat penting bagi Atalanta untuk bisa bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Italia.

Diketahui bahwa Atalanta kini menduduki posisi keenam pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 35 poin.

Sementara itu, UC Sampdoria tentunya juga ingin menang di laga nanti agar bisa keluar dari zona degradasi.

Untuk saat ini, Sampdoria masih berjibaku di zona degradasi Liga Italia, tepatnya di posisi ke-19 pada klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 9 poin saja.

Sebelum menyaksikan laga antara Atalanta vs Sampdoria di lanjutan Liga Italia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Atalanta tampak lebih unggul daripada Sampdoria. Diketahui bahwa Atalanta bisa menang empat kali, sementara Sampdoria hanya bisa menang sekali.

  • 13 Agustus 2022 Sampdoria vs Atalanta: 0-2
  • 28 Februari 2022 Atalanta BC vs Sampdoria: 4-0
  • 27 Oktober 2021 Sampdoria vs Atalanta: 1-3
  • 28 Februari 2021 Sampdoria vs Atalanta: 0-2
  • 24 Oktober 2020 Atalanta vs UC Sampdoria: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atalanta BC

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Atalanta BC meraih hasil yang cukup bagus. Atalanta BC bisa tidak terkalahkan, mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 23 Januari 2023 Juventus vs Atalanta BC: 3-3
  • 19 Januari 2023 Atalanta BC vs Spezia: 5-2
  • 16 Januari 2023 Atalanta BC vs Salernitana: 8-2
  • 10 Januari 2023 Bologna vs Atalanta BC: 1-2
  • 4 Januari 2023 Spezia vs Atalanta BC: 2-2

Sampdoria

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Sampdoria di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Sampdoria bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 22 Januari 2023 Sampdoria vs Udinese: 0-1
  • 17 Januari 2023 Empoli vs Sampdoria: 1-0
  • 13 Januari 2023 Fiorentina vs Sampdoria: 1-0
  • 9 Januari 2023 Sampdoria vs Napoli: 0-2
  • 4 Januari 2023 Sassuolo vs Sampdoria: 1-2

Prediksi Line Up

Atalanta: J Musso, J Palomino, R Toloi, G Scalvini, Ederson, M De Roon, J Maehle, H Hateboer, A Lookman, J Boga, R Hojlund

Sampdoria: E Audero, O Colley, B Nuytinck, B Amione, F Duricic, H Winks, T Augello, M Leris, A Sabiri, S Lammers, M Gabbiadini

Preview Pertandingan

Atalanta BC diprediksi bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti karena pertandingan akan digelar di markasnya. Atalanta tampaknya akan langsung menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal nanti.

Di sisi lain, Sampdoria tampaknya akan cukup kesulitan untuk bermain lepas di markas Atalanta nanti, diprediksi bahwa Sampdoria bakal bermain lebih bertahan dan menunggu. Meskipun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti, Sampdoria tentunya punya peluang untuk bisa mengalahkan Atalanta.

Jika bisa menang melawan Atalanta, Sampdoria berpeluang un tuk bisa naik ke peringkat ke-18 pada klasemen sementara Liga Italia.

Sedangkan, Atalanta BC bisa saja naik ke peringkat keenam pada klasemen sementara Liga Italia apabila mampu menang melawan Sampdoria nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Atalanta v Sampdoria diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Atalanta.

Link Live Streaming Atalanta vs Sampdoria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-23 dan ingin menyaksikan Atalanta versus Sampdoria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments