Liga Belgia

KVC Westerlo vs KV Mechelen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Sandy Walsh di Liga Belgia 2022-23 Pekan ke-23



NOBARTV NEWS – Tonton aksi pemain Indonesia, Sandy Walsh di laga Westerlo versus KV Mechelen dalam lanjutan 2022-23 pekan ke-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Het Kuipje dan bisa disaksikan pada Sabtu 28 Januari 2023 pukul 22.00 WIB.

Sandy Walsh diprediksi akan bermain mengisi posisi bek kiri KV Mechelen nanti, pasalnya Sandy Walsh tampak belum tergantikan di posisi tersebut dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni KV Mechelen.

Skuad KV Mechelen, termasuk Sandy Walsh perlu bekerja lebih keras jika ingin menang di pekan ke-23 nanti, pasalnya Westerlo bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

Jika dilihat dari posisi di klasemen sementara Liga Belgia musim ini, Westerlo lebih unggul daripada KV Mechelen.

Diketahui bahwa saat ini Westerlo menduduki posisi ketujuh pada klasemen sementara Liga Belgia dengan 31 poin. Sedangkan, KV Mechelen berada di posisi ke-13 saat ini dengan 25 poin.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Westerlo vs Mechelen di lanjutan Liga Belgia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, KV Mechelen lebih unggul daripada Westerlo. Diketahui bahwa KV Mechelen bisa menang tiga kali, sementara Westerlo hanya bisa menang dua kali.

  • 21 Agustus 2022 KV Mechelen vs Westerlo: 5-4
  • 18 Juli 2021 Westerlo v KV Mechelen: 3-1
  • 18 Juli 2020 KV Mechelen vs Westerlo: 0-6
  • 2 Februari 2019 KV Mechelen v Westerlo: 3-0
  • 8 Desember 2018 Westerlo v KV Mechelen: 1-3
Baca Juga:  Prediksi Antwerp vs Union SG Jumat 26 April 2024, Pertandingan Ke-5 Liga Belgia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Westerlo

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Westerlo memetik hasil yang kurang maksimal. Diketahui bahwa Westerlo menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 21 Januari 2023 Zulte Waregem vs Westerlo: 1-1
  • 18 Januari 2023 Westerlo vs Genk: 2-3
  • 14 Januari 2023 Westerlo vs OH Leuven: 1-2
  • 8 Januari 2023 Cercle Brugge vs Westerlo: 0-1
  • 30 Desember 2022 Westerlo vs Sparta Rotterdam: 2-1

KV Mechelen

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh KV Mechelen di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa KV Mechelen bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 22 Januari 2023 KV Mechelen vs Kortrijk: 3-2
  • 18 Januari 2023 Standard Liege vs KV Mechelen: 2-0
  • 15 Januari 2023 KV Mechelen vs Ootende: 2-1
  • 12 Januari 2023 Kortrijk vs KV Mechelen: 0-1
  • 8 Januari 2023 Zulte Waregem vs KV Mechelen: 2-0

Prediksi Line Up

Westerlo: S Bolat, R Neustadter, B Reynolds, R Tagir, E Jordanov, M de Cuyper, N Madsen, L Van Eenoo, L Foster, T van de Keybus, N Dorgeles

KV Mechelen: G Coucke, D Lavalee, D Bates, Sandy Walsh, A van Hoorenbeeck, R Schoofs, B Verstraete, N Storm, G Hairemans, A da Cruz, K Mrabti

Baca Juga:  Prediksi Westerlo vs OH Leuven Rabu 24 April 2024, Pertandingan Ke-5 Liga Belgia

Preview Pertandingan

KVC Westerlo punya sedikit keuntungan di laga nanti karena akan tampil di markasnya sendiri. Sebagai tim tuan rumah, Westerlo tampaknya bakal bisa bermain lebih nyaman dan percaya diri.

Westerlo diprediksi bakal bisa bermain lebih menekan dan memegang penguasaan bola saat melawan KV Mechelen nanti.

Di sisi lain, KV Mechelen tampaknya akan bermain lebih bertahan dan menunggu. KV Mechelen tentunya bakal bisa percaya diri juga di laga nanti karena punya catatan yang cukup baik dalam lima pertemuan terakhirnya melawan Westerlo.

KV Mechelen diprediksi bakal bermain dengan tempo yang lumayan cepat untuk menekan Westerlo nantinya.

Jika bisa menang melawan Westerlo nanti, KV Mechelen bisa saja naik ke peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga Belgia.

Sementara itu, Westerlo bisa saja mendekati poin Club Brugge di posisi keenam klasemen sementara Liga Belgia jika mampu tumbangkan KV Mechelen.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara Westerlo – KV Mechelen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Westerlo vs Mechelen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia 2022-23 dan ingin menyaksikan Westerlo versus KV Mechelen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments