Liga Inggris

Liverpool FC vs Chelsea FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Big Match Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-21



NOBARTV NEWS – Big Match antara Liverpool versus Chelsea akan hadir di pekan ke-21 Liga Inggris Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Anfield dan bisa disaksikan pada Sabtu 21 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Chelsea dan Liverpool saat ini masih belum bisa beranjak dari papan tengah klasemen sementara Liga Inggris.

Tercatat, Liverpool kini menduduki posisi kesembilan dengan raihan 28 poin. Sedangkan, Chelsea berada di posisi ke-10 dengan 28 poin juga.

Jelang melawan Chelsea, kapten Liverpool, Jordan Henderson menyebut Chelsea akan jadi lawan yang berbahaya nantinya.

“Lawan kami akhir pekan ini, Chelsea, berada di kapal yang sama dalam hal ini dan seperti kami, saya tidak ragu bahwa mereka memiliki kualitas yang jauh lebih banyak daripada posisi mereka di tabel liga. Ini membuat mereka menjadi lawan yang berbahaya.” Kata Henderson dikutip dari laman Liverpool.

Sementara itu, pelatih Chelsea, Potter mengatakan bahwa Chelsea kemungkinan akan memainkan pemain barunya, Mykhailo Mudryk di laga melawan Liverpool nanti.

Potter juga memuji Mudryk, ia menyebut Mudryk pmain muda yang bagus dan bisa beradaptasi di tim dengan baik.

“Dia beradaptasi dengan sangat baik. Dia pemain muda, pemain yang seru, kecepatan fantastis satu lawan satu, bisa menyerang lini belakang. Sekarang kami harus membantunya beradaptasi dengan Liga Premier, beradaptasi dengan kami.” Kata Potter, dilansir dari laman Chelsea.

Baca Juga:  Link Nonton Siaran Langsung Live Streaming Manchester United vs Brentford

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Liverpool vs Chelsea di lanjutan Liga Inggris musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool lebih unggul daripada Chelsea. Tercatat, Liverpool bisa menang dua kali, sedangkan Chelsea hanya bisa menang sekali.

  • 14 Mei 2022 Chelsea vs Liverpool: 0-0 (Pen: 5-6)
  • 27 Februari2022 Chelsea vs Liverpool: 0-0 (Pen: 10-11)
  • 2 Januari 2022 Chelsea vs Liverpool: 2-2
  • 28 Agustus 2021 Liverpool v Chelsea: 1-1
  • 4 Maret 2021 Liverpool v Chelsea: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Liverpool di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Liverpool bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 18 Januari 2023 Wolves vs Liverpool: 0-1
  • 14 Januari 2023 Brighton vs Liverpool: 3-0
  • 8 Januari 2023 Liverpool vs Wolves: 2-2
  • 3 Januari 2023 Brentford vs Liverpool: 3-1
  • 31 Desember 2022 Liverpool vs Leicester City: 2-1

Chelsea FC

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Chelsea FC meraih hasil yang kurang bagus. Chelsea hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dankalah tiga kali.

  • 15 Januari 2023 Chelsea FC vs Crystal Palace: 1-0
  • 13 Januari 2022 Fulham vs Chelsea FC: 2-1
  • 8 Januari 2023 Man City vs Chelsea FC: 4-0
  • 6 Januari 2023 Chelsea FC vs Man City: 0-1
  • 1 Januaei 2023 Nottingham Forest vs Chelsea FC: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Manchester United vs Brentford

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson, J Matip, I Konate, A Robertson, T A Arnold, J Henderson, Fabinho, Thiago, M Salah, C Gakpo, H Elliott

Chelsea: Kepa A, B Badiashile, T Silva, L Hall, T Chalobah, Jorginho, M Kovacic, M Mount, C Chukwuemeka, H Ziyech, K Havertz

Preview Pertandingan

Duel antara Liverpool melawan Chelsea nanti tampaknya akan berjalan cukup seru dan menarik, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang baik.

Liverpool sedikit lebih diunggulkan pada laga nanti, hal itu karena Liverpool akan jadi tim tuan rumah serta punya performa yang lumayan baik dalam beberapa laga terakhir.

Sementara itu, Chelsea FC tentunya tidak ingin kalah di markas Liverpool nanti. Chelsea tentunya juga tidak ingin hanya ditekan Liverpool nantinya, diprediksi bahwa Chelsea akan tetap memberikan perlawanan sengit kepada Liverpool.

Dikarenakan poin yang dimiliki Liverpool dan Chelsea sama saat ini, maka pemenang di laga nanti akan bisa naik ke peringkat kedelapan pada klasemen sementara Liga Inggris.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Liverpool v Chelsea diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool.

Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-23 dan ingin menyaksikan Liverpool versus Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Liverpool FC vs Chelsea FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Big Match Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-21 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments