Liga Italia

US Sassuolo vs SS Lazio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-18

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-18 Serie A 2022-23 akan menyajikan laga antara Sassuolo versus Lazio, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Mapei dan bisa disaksikan pada Minggu 15 Januari 2023 pukul 18.30 WIB.

Pada pekan sebelumnya, SS Lazio dan Sassuolo sama-sama gagal memetik kemenangan. SS Lazio hanya menuai hasil imbang, sementara Sassuolo dikalahkan lawannya.

Diketahui bahwa Sassulolo dikalahkan oleh Fiorentina dengan skor akhir 2-1 di pekan sebelumnya. Sementara itu, SS Lazio bermain imbang kontra Empoli pada pekan sebelumya dengan skor akhir 2-2.

Karena sama-sama gagal menang di pekan sebelumnya, Sassuolo dan Lazio tentunya menargetkan kemenangan di laga pekan ke-18 nanti.

Selain agar bisa kembali ke jalur kemenangan, Sassuolo dan Lazio pastinya ingin menang di pekan ke-18 nanti supaya bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Italia.

Tercatat, saat ini Sassuolo menduduki posisi ke-16 pada klasemen sementara Serie A dengan raihan 16 poin. Di sisi lain, Lazio kini menduduki posisi kelima dengan torehan 31 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Sassuolo vs Lazio di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, simak prediksi skor line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Lazio dan Sassuolo tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Inter Selasa 23 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

  • 2 April 2022 Lazio vs Sassuolo: 2-1
  • 12 Desember 2021 Sassuolo v Lazio: 2-1
  • 14 Agustus 2021 Lazio vs Sassuolo: 1-1
  • 23 Mei 2021 Sassuolo v SS Lazio: 2-0
  • 24 Januari 2021 Lazio vs Sassuolo: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sassuolo

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh US Sassuolo di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Sassuolo hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 7 Januari 2023 Fiorentina vs Sassuolo: 2-1
  • 4 Januari 2023 Sassuolo vs Sampdoria: 1-2
  • 29 Desember 2022 Sassuolo vs Inter Milan: 0-1
  • 23 Desember 2022 Empoli vs Sassuolo: 2-1
  • 11 Desember 2022 Marseille vs Sassuolo: 2-3

SS Lazio

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Lazio memetik hasil yang kurang maksimal. SS Lazio menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 8 Januari 2023 SS Lazio vs Empoli: 2-2
  • 4 Januari 2023 Lecce vs SS Lazio: 2-1
  • 23 Desember 2022 Almeria vs SS Lazio: 2-0
  • 16 Desember 2022 Hatayspor vs SS Lazio: 2-5
  • 13 Desember 2022 Galatasaray vs SS Lazio: 1-2

Prediksi Line Up

Sassuolo: A Consigli, R Tressoldi, G Ferrari, J Toljan, Rogerio, D Frattesi, H Traore, Pedro O, D Berardi, A Lauriente, A Pinamonti

Lazio: I Provedel, A Romagnoli, N Casale, M Lazzari, A Marusic, D Cataldi, Luis A, S M Savic, C Immobile, M Zaccagni, Felipe A

Preview Pertandingan

Sassuolo tentunya cukup percaya diri melawan SS Lazio nanti meskipun kalah secara kualitas tim, hal itu karena Sassuolo punya catatan yang cukup berimbang dalam lima pertemuan terakhirnya melawan Lazio.

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Frosinone Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Italia

Sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, US Sassuolo diprediksi bisa bermain nyaman dan percaya diri. Bisa saja Sassuolo bisa menekan sedari menit awal nantinya.

Di sisi lain, Lazio tentunya tidak mudah untuk dikalahkan. Lazio sepertinya bisa bermain percaya diri juga walaupun jadi tim tamu di laga nanti, pasalnya Lazio punya kualitas skuad yang lebih baik.

Diprediksi bahwa SS Lazio akan mencoba menekan Sassuolo melalui serangan-serangan sisi sayap nantinya.

Apabila mampu menang melawan Sassuolo, SS Lazio bisa mendekati poin Inter Milan yang kini ada di posisi keempat pada klasemen sementara Serie A.

Sementara itu, Sassuolo bisa naik ke peringkat ke-15 pada klasemen sementara Liga Italia apabila mampu menang melawan SS Lazio.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Sassuolo v Lazio diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Sassuolo vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-23 dan ingin menyaksikan Sassuolo versus Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments