Piala Prancis

ESA Linas-Montlhery vs RC Lens: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Prancis 2022-23 Babak 64 Besar



NOBARTV NEWS – Laga seru antara Linas-Montlhery versus Lens akan hadir di babak 64 besar 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Robert Bobin dan bisa disaksikan pada Sabtu 7 Januari 2023 pukul 21.30 WIB.

Perlu diketahui bahwa ESA Linas-Montlhery merupakan tim dari kasta kelima musim ini atau National 3 Paris Ile de France.

Linas-Montlhery bisa masuk ke babak 64 besar Piala Prancis musim ini usai menumbangkan Gobelins di babak ke-8. Pada waktu itu, Linas-Montlhery bisa kalahkan Gobelins dengan skor akhir 2-1.

Di sisi lain, RC Lens merupakan tim yang cukup kuat dari kasta tertinggi Liga Prancis. Bahkan, dalam laga terakhirnya, RC Lens mampu menumbangkan juara bertahan Liga prancis, Paris Saint Germain.

Diketahui bahwa RC Lens langsung otomatis lolos ke babak 64 besar Piala Prancis 2022-23, tanpa perlu melakukan laga di babak ke-8 seperti Linas.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Linas-Montlhery vs Lens di lanjutan Piala Prancis musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa laga di Piala Prancis nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Linas dan Lens, pasalnya kedua tim tersebut belum pernah bertemu sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Linas-Montlhery

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Linas-Montlhery tampak memetik hasil yang lumayan baik. Linas-Montlhery bisa menang tiga kali dan menderita dua kali hasil imbang.

  • 18 Desember 2022 Linas-Montlhery vs Les Mureaux: 2-1
  • 10 Desember 2022 Linas-Montlhery vs Paris B: 1-5
  • 4 Desember 2022 CA Vitry vs Linas-Montlhery: 1-0
  • 27 November 2022 Linas-Montlhery vs Bretigny Foot: 1-0
  • 19 November 2022 Linas-Montlhery vs Gobelins: 2-1

RC Lens

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RC Lens memetik hasil yang baik. RC Lens tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 2 Januari 2023 RC Lens vs PSG: 3-1
  • 30 Desember 2022 Nice vs RC Lens: 0-0
  • 21 Desember 2022 Reims vs RC Lens: 1-2
  • 17 Desember 2022 RC Lens vs Le Havre: 3-0
  • 10 Desember 2022 RC Lens vs Montpellier: 2-1

Prediksi Line Up

Linas-Montlhery: I Diallo, Colin Kouassi, Elhadji T, Y Djiba, Kylian B, E Gbobouo, Jordan F, G Tsota, Stephane T, Salah B, Devon Romil

RC Lens: B Samba, K Danso, F Medina, J Gradit, S Abdul Samed, S Fofana, P Frankowski, M Haidara, F Sotoca, A Claude M, L Openda

Preview Pertandingan

Duel antara Linas-Montlhery v Lens sepertinya akan berjalan cukup menarik meskipun kedua tim tersebut berasal dari kasta yang berbeda di Liga Prancis.

RC Lens sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti karena punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Linas-Montlhery. Diprediksi bahwa RC Lens akan bermain menekan dan mengurung Linas-Montlhery sedari menit awal nanti.

Di sisi lain, ESA Linas-Montlhery tentunya tidak bisa diremehkan. Walaupun kalah dalam hal kualitas skuad, Linas-Montlhery sepertinya tetap akan mencoba memberikan perlawanan sengit.

Diprediksi bahwa Linas-Montlhery akan mengandalkan skema serangan balik untuk menekan RC Lens nanti, karena jika ingin tampil lepas tampaknya akan cukup sulit bagi Linas-Montlhery.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Prancis antara Linas-Montlhery v RC Lens diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Lens.

Link Live Streaming Linas-Montlhery vs Lens

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis 2022-23 dan ingin menyaksikan Linas-Montlhery versus Lens, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments